Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, Minggu 24 September: BTR Vs EVOS!

MPL ID Season 12 memasuki pekan terakhir babak regular, Siapa tim lain yang akan lolos ke playoff? Lihat klasemen terbaru dan jadwal pertandingan hari ini.

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, Minggu 24 September: BTR Vs EVOS!
Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, Minggu 24 September. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - MPL ID Season 12 hari ini Minggu (24/9) menjadi laga regular Mobile Legend Week 8 terakhir sebelum babak playoff. Diketahui pertandingan Mobile Legend telah masuk pekan terakhir babak regular yang merupakan laga penentu siapa saja tim yang masuk ke babak playoff.

Semua tim berjuang agar bisa mendapat slot, namun hal itu nampaknya tidak berlaku untuk ONIC Esports yang menjadi juara di laga Mobile Legend musim sebelumnya dan telah menang di sejumlah turnamen Asia Tenggara. ONIS Esports dipastikan akan lolos babak playoff MPL ID Season 12 dan telah mengamankan slot upper bracket pertama.

Klasemen Sementara MPL ID Season 12 2023

Bagaimana dengan nasib tim lainnya? Tentu ditentukan berdasarkan hasil MPL ID Season 12 hari ini yang segera bergulir. Apa tim yang berada di zona bisa lolos ke babak playoff? Berikut klasemen sementara MPL ID S12 hari ini yang bisa menjadi prediksi tim mana saja yang akan masuk babak playoff.

  1.       ONIC Esports 11 poin
  2.       RRQ 10 poin
  3.       Geek Fam 7 poin
  4.       Rebellion Zion 7 poin
  5.       DEWA United 7 poin
  6.       Bigetron Alpha 6 poin
  7.       Alter Ego 6 poin
  8.       EVOS Legends 5 poin
  9.       AURA Fire 4 poin

Baca Juga: Nintendo Switch 2 Bakal Rilis 2024 Mendatang

Jadwal MPL ID Season 12 Hari ini Minggu (25/9)

Agar tidak terlewat jadwal MPL ID S12 hari ini yang akan jadi penentu daftar tim masuk babak playoff, simak jadwal lengkap MPL ID S12 hari ini Minggu, 24 September 2023 di bawah ini.

-          Bigetron Alpha vs EVOS Legends pukul 16.30 WIB

-          RRQ vs DEWA United pukul 19.00 WIB

Tim yang dipastikan telah masuk babak Playoff MPL ID S12 ialah ONIC Esports, RRQ, Geek Fam, DEWA United, dan Rebellion Zion. 1 slot lahi diperebutkan antara EVOS Legends atau Bigetron Alpha yang baru bisa diketahui di hasil laga hari ini. Siapapun pemenangnya, dipastikan akan lengkapi satu slot tersisa untuk babak playoff MPL ID S12 2023.

Anda bisa menonton laga MPL ID S12 hari ini melalui kanal YouTube MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Jangan sampai terlewat mendukung tim favoritmu ya!

Baca Juga: Jadwal Laga Timnas Esports Indonesia di Asian Games 2023