Hasil MPL ID Season 9 Week 7: RRQ Hoshi Berhasil Mengunci Tiket Upper Bracket

RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi upper bracket di pertandingan MPL ID Season 9 Week 7 pada hari Minggu (3/4/22).

Hasil MPL ID Season 9 Week 7: RRQ Hoshi Berhasil Mengunci Tiket Upper Bracket
Hasil MPL ID Season 9 Week 7. Gambar: MPL ID

BaperaNews - Pertandingan MPL ID Season 9 Week 7 telah selesai dilaksanakan, pada Minggu (3/4/2022). Dari pekan ketujuh ini RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi upper bracket. Dan tim EVOS Legends yang berhasil ditundukkan oleh tim Onic Esports.

EVOS Legends harus menerima keunggulan dari tim Onic Esports setelah ditumbangkan dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Dengan pertandingannya ini, EVOS Legends pun haru mengubur harapan mereka untuk bisa tampil langsung pada babak upper bracket playoff MPL ID Season 9.

Usai berhasil melibas EVOS Legends, Sanz Dkk pun membuat Onic Esports memperpanjang harapannya untuk bisa tampil di upper bracket. Pasalnya, melihat posisi Onic yang bertengger di posisi kedua dengan total 9 kemenangan dan 3 kekalahan.

Namun posisi tersebut bisa dikatakan belum aman untuk Onic Esports mengingat Aura Fire yang menempati posisi ketiga dengan perolehan skor yang tipis yakni 8 kemenangan dan 4 kekalahan bisa saja merebut posisi kedua.

Dan EVOS Legends yang menempati posisi keempat sudah dipastikan lolos ke babak playins Playoff MPL ID Season 9.

RRQ Hoshi berhasil memegang kunci tiket upper bracket setelah bersusah payah melawan merebut kemenangan dari Rebellion Zion. Duel ini berakhir dengan skor 2-0 kemenangan untuk RRQ Hoshi.

Baca juga: Bentuk Tim Valorant, Persija Jakarta Siap Bertanding Di Kancah Dunia

Di game pertamanya, RRQ Hoshi harus bermain dengan sabar dan baru bisa mengakhiri permainnya di menit ke-48. Kekompakan dan kesabaran yang dimiliki oleh Rebellion Zion sempat membuat RRQ Hoshi kesulitan pada game pertama.

Belajar dari kesalahan di game pertama, RRQ Hoshi langsung membayar tuntas di game kedua. Albert cs pun mampu mengakhiri permainan dengan skor tanpa balas 2-0.

Kemenangan tersebut menjadi momen berharga bagi RRQ Hoshi karena dapat menambah poin penuh, dan membuat RRQ Hoshi mengunci tiket babak upper bracket playoff MPL ID Season 9. Bertengger di posisi satu dengan memperoleh 11 kemenangan dan 2 kekelahan membuat RRQ Hoshi tak terkejar oleh pesain tim lainnya.

RRQ Hoshi dipastikan tidak akan pulang di hari pertama usai berhasil mengunci tiket upper bracket. Adapun sisa satu tiket lainnya masih akan menjadi rebutan dari tiga tim lain yakni Onic esports, Aura Fire, dan Evos Legends.

Sementara di zona merah terdapat Rebellion Zion yang memperoleh 3 kemenangan dan 9 kekalahan. Untuk lolos ke babak playoff RBL hasru mengejar poin yang dikumpulkan oleh Alter Ego dan Bigetron Alpha yang berada di atasnya.

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!