Jadwal M4 Hari Ini, 11 Januari : RRQ Hoshi vs Blacklist International

Jadwal M4 World Championship hari ini Rabu, 11 Januari 2023 akan menyajikan duel sengit antara RRQ Hoshi vs Blacklist International. Berikut jadwal M4 hari ini!

Jadwal M4 Hari Ini, 11 Januari : RRQ Hoshi vs Blacklist International
Jadwal M4 World Championship 2023 hari ini. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Turnamen Mobile legends berskala dunia, M4 World Championship 2023 kini berada di babak playoff upper bracket semifinal. Pada jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (11/1) terdapat empat tim yang akan berduel untuk memperebutkan kemenangan menuju grand final. 

Jadwal M4 hari ini, Rabu (11/1) perwakilan dari Indonesia yakni RRQ Hoshi akan bertanding dengan perwakilan dari Filipina, Blacklist International. Pertandingan RRQ Hoshi vs Blacklist International akan digelar pada pukul 18.00 WIB di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

Sebagai informasi, RRQ Hoshi merupakan salah satu tim esports Mobile Legends perwakilan dari Indonesia yang tampil di M4 World Championship. RRQ Hoshi merupakan runner up Grup C, kini Albert dan kawan-kawannya berada di bagian playoff upper bracket semifinal. 

Sedangkan, Blacklist International merupakan tim esports Mobile Legends perwakilan dari Filipina. Blacklist International merupakan salah satu musuh yang susah ditaklukan oleh tim esports Indonesia. Kini, RRQ Hoshi harus berjuang melawan Blacklist International untuk bisa lolos ke final upper bracket

Jadwal M4 World Championship Hari Ini, 11 Januari 2023

Jadwal M4 World Championship hari ini, pertandingan akan dibuka dengan laga Incendio Supremacy vs Falcon Esports pada pukul 14.00 WIB. Kemudian, jadwal M4 hari ini akan dilanjutkan dengan laga RRQ Hoshi vs Blacklist International pada pukul 18.00 WIB. 

Sebagai informasi, RRQ Hoshi telah melewati berbagai pertandingan di Group Stage dan Knockout Stage. Laga pertama RRQ Hoshi di Grup C pada 2 Januari lalu, melawan Occupy Thrones (Mena). Lemon mendapatkan MVP dalam pertandingan tersebut.

Kemudian, RRQ Hoshi juga sempat dikalahkan oleh Echo (Filipina). Maka dari itu, Lemon dkk terpaksa harus kehilangan poin kedua.

Akan tetapi, kehilangan poin kedua tersebut tidak membuat perwakilan dari Indonesia ini menyerah, RRQ Hoshi bangkit meraih kemenangan pada pertandingan ketiga Grup C duel dengan RSG SG (Singapura). 

Pertandingan tersebut membuat RRQ Hoshi berhasil menjadi runner up Grup C. Oleh karena itu, RRQ Hoshi masuk ke bagian Upper Bracket Quarter Final. Pada babak Knockout Stage, RRQ Hoshi bertemu dengan wakil Malaysia (Todak) dan berhasil memenangkan pertandingan. 

Dan kini, RRQ Hoshi harus kembali berjuang di playoff upper bracket semifinal melawan Blacklist International. Akankah RRQ Hoshi bisa mengalahkan Blacklist International pada laga hari in? Kita lihat saja nanti. 

Ingin tahu tentang jadwal M4 World Championship hari ini? Yuk simak informasi tentang jadwal M4 hari ini, hingga link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia. 

Jadwal M4 World Championship 2023 Hari Ini, 11 Januari 2023 : 

  • Incendio Supremacy vs Falcon Esports - Pukul 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International - Pukul 18.00 WIB

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia 

Seluruh pertandingan M4 World Championship 2023 hari ini bisa disaksikan secara online maupun offline. Namun, jika kamu ingin melihat RRQ Hoshi bermain secara streaming, silahkan klik link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia di bawah ini :