Titanic Akan Kembali ke Bioskop Pada Hari Jadinya ke-25!

Film karya James Cameron yang sempat membooming pada 25 tahun yang lalu yakni Titanic, dikabarkan akan kembali ke bioskop dalam versi remaster.

Titanic Akan Kembali ke Bioskop Pada Hari Jadinya ke-25!
Film Titanic akan kembali ke bioskop pada hari jadinya ke-25. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Dalam rangka merayakan 25 tahun film Titanic rilis di layar bioskop dunia, film Titanic karya James Cameron bakal kembali ke bioskop dalam versi remaster.

Berdasarkan keterangan dari Paramount Pictures, film Titanic akan diputar di bioskop dalam waktu terbatas pada Jumat, 10 Februari 2023, menjelang hari Valentine.

Film ulang Titanic ini nantinya akan tayang dengan format 3D, 4K, dan HDR. Disney menetapkan perilisan ulang film Titanic juga untuk 10 Februari tahun ini untuk menghormati ulang tahun ke-25 film bencana peraih Oscar, yang dirayakan pada tahun 2022.

Ini bukan pertama kalinya penggemar mendapat kesempatan untuk mengalami kisah cinta Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet). Pada tahun 2012, Titanic juga sempat dirilis ulang.

Baca Juga : Studio Ghibli Siap Rilis Film Baru Juli 2023

Perilisan ulang film Titanic pada ulang tahunnya di 2012 menghasilkan pemecahan rekor $67 juta pada minggu pembukaannya dan pada tahun 2017, Titanic tampil di layar lebar sekali lagi untuk merayakan hari jadinya yang ke-20.

Melanjutkan tradisi merayakan ulang tahun film tersebut dengan menayangkannya di bioskop, rilis remasternya dalam 3D dan 4K diumumkan pada presentasi CineEurope Disney di Barcelona pada tahun 2022.

Perilisan ulang film Titanic tahun ini disambut baik oleh seluruh dunia, hal ini bisa dibuktikan dengan respon netizen di Twitter saat membicarakan kabar rilis ulang film Titanic 2023.

"Saya sangat bersemangat untuk ini. Saya melihatnya kembali pada tahun 2013 di Imax dan itu benar-benar menakjubkan," komentar penggemar Titanic.

"Tidak sabar untuk melihat semua ruang ekstra di pintu dalam 4K 3D," banyak juga yang bercanda tentang perdebatan kuno tentang apakah Jack bisa selamat atau tidak di pintu apung yang rusak bersama Rose.

Kapan perilisan ulang film Titanic di Bioskop? film ulang Titanic akan tayang pada 10 Februari 2023.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor di Bioskop Januari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara