Jadwal Playoff MPL ID S10 Rabu 19 Oktober: Alter Ego Vs Aura Fire, Bigetron Alpha Vs Rebellion Zion

MPL ID Season 10 telah memasuki babak playoff, terdapat 4 tim yang akan bertanding pada hari ini Rabu (19/10) yakni Alter Ego vs Aura Fire dan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Jadwal Playoff MPL ID S10 Rabu 19 Oktober: Alter Ego Vs Aura Fire, Bigetron Alpha Vs Rebellion Zion
Jadwal Playoff MPL ID S10. Gambar : Dok. MPL ID

BaperaNews - MPL ID Season 10 telah mencapai babak Playoff yang akan mempertemukan 4 tim lower bracket dalam 2 pertandingan pada Rabu (19/10). Keempat tim tersebut ialah Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Alter Ego dan Aura Fire.

Jadwal Playoff pada hari ini jadi momen yang ditunggu-tunggu, sebab 2 tim yang berhasil menang akan menghadapi pesaing mereka di Upper Bracket. Laga hidup mati menentukan nasib keempat tim tersebut.

Laga Playoff MPL ID Season 10 ini bakal digelar dengan format best of 5 atau BO5, untuk meraih kemenangan maka wajib memenangkan minimal 3 set pertandingan.

Simak Jadwal Playoff MPL ID S10 Rabu 19 Oktober 2022:

  • Alter Ego vs Aura Fire - 13.30 WIB.
  • Rabellion Zion vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB.

Baca Juga : Turnamen M4 Mobile Legends Digelar Di Jakarta, Simak Harga tiketnya!

Babak Playoff ini digelar secara langsung atau offline di MPL Arena, JIExpo Theatre, Jakarta. Pemenang laga hari ini bakal menghadapi juara Upper Bracket yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports yang bakal digelar besok pada Kamis 20 Oktober 2022.

Bisa dibilang, babak Playoff merupakan babak yang selalu menyuguhkan pertandingan yang menarik dan menegangkan. Sebab juara dan runner up MPL ID Season 10 ini akan berangkat mewakilkan Indonesia dalam M4 World Championship menghadapi tim-tim terbaik di seluruh dunia yang rencananya bakal digelar di Jakarta pada 2023 mendatang. 

Berikut jadwal pertandingan besok yang akan mempertemukan RRQ Hoshi, Onic Esports serta tim yang menang pada laga hari ini.

Simak Jadwal Play Off MPL ID S10 Kamis 20 Oktober:

RRQ Hoshi vs Pemenang Match 1 - 13.30 WIB.

ONIC Esports vs Pemenang Match 2 - 18.30 WIB.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Teknologi Anti Cheat "Fog Of War", X-Ray Vision Tak Lagi Berguna