Hasil MPL ID S10 Week 3: Aura Fire Berhasil Amankan Poin Kemenangan

Aura Fire berhasil mengamankan poin kemenangan usai melawan Alter Ego pada turnamen MPL ID Season 10 week 3.

Hasil MPL ID S10 Week 3: Aura Fire Berhasil Amankan Poin Kemenangan
Aura Fire berhasil mengamankan poin kemenangan usai melawan Alter Ego pada turnamen MPL ID Season 10 week 3. Gambar : Tangkapan Layar/MPL Indonesia

BaperaNews - Turnamen MPL ID S10 yang dilaksanakan pada Jumat 26 Agustus 2022 menyajikan sejumlah duel menarik dari tim eSports Mobile Legends ternama di Tanah Air. Match pembuka yang menyajikan pertarungan antara Aura Fire dengan Alter Ego berlangsung panas, dimana kedua tim tampil ngotot untuk meraih poin penuh.

Alter Ego yang diperkuat oleh Udil, Celiboy, Leomurphy, Pai, dan Nino pun mulai bermain disiplin dan berusaha untuk mengungguli permainan dari para pemain Aura Fire. Sementara itu, Aura Fire yang diperkuat oleh God1va, Facehugger, Fluffy, High, dan Kabuki ini lebih unggul dalam jumlah kill.

Permainan yang solid dari para pemain Alter Ego berbuah manis ketika menumbangkan Fluffy di area turtle, namun Aura Fire dapat langsung membalikkan keadaan dengan menumbangkan Celiboy.

Dari statistik, Alter ego memang terlihat lebih unggul dalam objektif dengan perolehan gold yang lebih tinggi. Kendati demikian, kedua tim bermain cukup berimbang. Mereka beberapa kali saling tukar serangan di area turtle dan bergantian menumbangkan pemain lawan.

Masuk ke late game, tim berjulukan Naga Merah ini semakin galak dan berhasil push para pemain dari Alter Ego ke dalam area base mereka. Aura Fire memastikan kemenangan babak pertama dengan menghancurkan base dari tim Alter Ego pada menit ke-18 laga MPL ID Season 10 hari ini.

Baca Juga : Jadwal MPL ID Season 10 Week 3 Dan Klasemen Sementara Hingga Week 2

Pada babak kedua, tim dari Alter Ego sempat melakukan pergantian pemain. Dengan memasukkan KidsZ sebagai pengganti Celiboy. Strategi pergantian pemain ini ternyata berbuah manis bagi tim Alter Ego, dimana mereka langsung tampil agresif sejak menit pertama.

Hingga menit ke-5, tim yang perkuat oleh Udil dkk sama sekali belum ada yang tumbang. Tak ingin tinggal diam, Aura Fire pun meningkatkan gaya permaianan mereka. Kabuki dkk pun berhasil menumbangkan tiga pemain dari Alter Ego secara bersamaan saat team fight, dan terlihat mulai memegang jalannya pertandingan.

Dengan begitu, Alter Ego berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir imbang 1-1.

Berlanjut ke babak ketiga, jalannya laga terakhir ini dikuasai oleh Alter Ego dengan memimpin perolehan gold, turret, turtle, hingga kill. Aura Fire baru mulai panas pada menit ke-10, dan menaikkan tempo permainan mereka sehingga dapat membalikkan keadaan dengan bermain disiplin.

Pada menit ke-15, team fight di base Alter Ego menjadi momen penentu dimana Aura Fire dapat langsung merebut kemenangan babak ketiga dan mengantongi skor akhir 2-1.