PUBG Mobile Rilis Karnaval Air Drop di Atlas Beach Bali

Game PUBG akan menggelar event Karnaval Air Drop di Atlas Beach Bali yang akan digelar pada 16-19 Agustus 2023. Simak selengkapnya!

PUBG Mobile Rilis Karnaval Air Drop di Atlas Beach Bali
PUBG Mobile Rilis Karnaval Air Drop di Atlas Beach Bali. Gambar: Dok. PUBG Mobile

BaperaNews - Pemroduksi game PUBG Mobile Level Infinite luncurkan event Karnaval Air Drop untuk hadirkan euforia musim panas di game PUBG Mobile.

Event ini turut hadirkan Alan Walker ke dunia game yang kini merilis lagu Land of the Heroes khusus untuk pecinta event PUBG Mobile seluruh dunia. Acara juga dilakukan dengan menyapa komunitas Atlas Beach Club Bali untuk semarakkan suasana.

Lewat gelaran Karnaval Air Drop ini pada 16-19 Agustus 2023, para pemain bisa melihat air drop raksasa dan 6 air drop kecil yang disebar di Atlas Beach Club. Pengunjung juga bisa rasakan keseruan booth activity game Pubg Mobile yang ada di area dan mendapatkan merchandise gratis.

Hadiah tambahan event PUBG berupa 1 unit smartphone untuk pemain game PUBG Mobile yang saksikan acara puncak Karnaval Air Drop secara live streaming di tanggal 18 Agustus 2023 lalu melalui kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia. Event PUBG dihadirkan di seluruh game PUBG Mobile sehingga seluruh pemain bisa dapatkan voucher UC dan in game items permanen secara gratis.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S12 Week 6: Ada Duel Sengit RRQ Vs ONIC

Caranya, pemain harus selesaikan rangkaian tantangan bersama para pemain lainnya. Upgrade air drop raksana level 5 dan pemain bebas pilih hadiah gratis permanen yang diingini.

Masih di Karnaval Air Drop, pemain bisa tampil segar dengan kostum musim panas seperti Marmois X Suit atau Serena Rapture yang ada di Royale Pass Ace 2 atau Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set secara terbatas.

Pemain bisa ikut rasakan pengalaman bermain dengan kolaborasi Dragon Ball Super serta Aston Martin yang masih berlangsung di event PUBG. Karnaval Air Drop game PUBG Mobile dilaksanakan dalam rangka menjalin kedekatan sesama pemain dan menambah relasi serta semarakkan suasana dan pengalaman baru event PUBG.

Pada HUT RI ke-78, PUBG Mobile ikut hadirkan custom khusus untuk sambut kemerdekaan berupa custom bernuansa merah putih bernama Garuda Series Hunter yang terinspirasi dari Garuda Pancasila sebagai lambang negara.

Garuda Series Hunter terdiri dari tiga bagian yakni custom set, aksesoris kepala cover, dan aksesoris wajah mask. Tiga custom bisa didapatkan dengan harga 20 UC atau 1 Ocean Crystal.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, Minggu 20 Agustus: Alter Ego Vs ONIC!