Kabar Gembira! The Sims 4 Bisa Dimainkan Secara Gratis Mulai 18 Oktober

Kabar baik bagi para pecinta The Sims, Game The Sims 4 digratiskan diseluruh dunia, The Sims 4 gratis bisa didownload mulai 18 Oktober.

Kabar Gembira! The Sims 4 Bisa Dimainkan Secara Gratis Mulai 18 Oktober
The Sims 4 bisa dimainkan secara gratis mulai 18 Oktober 2022. Gambar : store.steampowered.com

BaperaNews - Kabar bahagia bagi para penggemar Game The Sims, karena The Sims 4 bisa di download dan dimainkan secara gratis mulai 18 Oktober 2022.

"Kami senang untuk terus menyambut lebih banyak pemain dari sebelumnya untuk membuat cerita baru, dan menjelajah tanpa batas," Tulis Electronic Arts (EA) lewat laman resminya.

Dengan begitu, The Sims 4 bisa dimainkan secara gratis mulai 18 Oktober, lewat PC, Steam, Xbox One,Xbox Series S/X, PS4, PS5 dan Mac.

"Mulai 18 Oktober 2022, game dasar The Sims™ 4 akan tersedia untuk diunduh oleh semua pemain baru secara gratis," tulis Electronic Arts (EA).

Namun perlu diketahui, The Sims 4 yang dibagikan gratis ini hanya versi dasar saja tanpa Downloadable Content (DLC) atau Expansion. Pemain nantinya bisa mengupgrade game mereka dengan membeli Expansion Pack untuk manambah keseruan bermain.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Map Nusa, Bertema Pulau Bali!

Bagi para gamer yang telah membayar dan memiliki The Sims 4 versi base akan mendapatkan Desert Luxe Kit sebagai hadiah.

Dengan Desert Luxe Kit, Sims dapat bersantai di oasis modern mereka dengan perabotan dalam dan luar ruangan yang mewah, terinspirasi oleh pemandangan alam gurun barat daya dan bahan-bahan seperti batu dan kayu.

Pemain bisa dengan mudah mendapatkanya hanya dengan login pada tanggal 14 September hingga 17 Oktober, maka paket eksklusif tersebut muncul di menu utama untuk di klaim.

Tak hanya itu, Electronic Arts bakal memberikan bonus bagi para pemain yang berlangganan EA Play, mereka akan mendapatkan Get To Work Expansion Pack, kemudian bagi para pemain yang berlangganan EA Play Pro akan mendapatkan The Sims 4 Get To Work Expansion Pack dan juga The Sims 4 Toddler Stuff Pack.

Perlu diketahui The Sims 4 merupakan game simulasi kehidupan, tak ada tujuan khusus untuk dicapai, pemain hanya bertanggung jawab mengarahkan karakter mereka, memenuhi kebutuhan mereka dan mencapai impian karakter mereka seperti layaknya kehidupan sungguhan.

Gimana menurut kamu? Ga sabarkan nunggu download The Sims 4 secara gratis?

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Permanen 459 Ribu Pemain Curang, Gunakan Cheat