Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 3 Maret: EVOS Legends Vs Aura Fire!

Pertandingan MPL Season 11 hari ini akan mempertandingkan 3 laga bigmatch. Simak jadwal MPL ID S11 hari ini, Jumat 3 Maret 2023.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 3 Maret: EVOS Legends Vs Aura Fire!
Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, Jumat 3 Maret 2023. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 11 Mobile Legends week 3 day 1 yang digelar pada hari ini, Jumat 3 Maret 2023 kembali menyajikan laga yang seru. Berikut ini jadwal MPL ID S11 hari ini, Jumat (3/3). 

Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, akan menyajikan berbagai pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton, mulai dari Geek Slate vs Alter Ego, kemudian dilanjutkan pertandingan antara Rebellion Zion vs Bigetron Alpha, dan ditutup dengan pertandingan panas antara EVOS Legends vs Aura Fire.

Dari keenam tim tersebut, tim Alter Ego dan Aura Fire saat ini tengah berada dalam posisi sulit lantaran kedua tim tersebut berada di posisi juru kunci. Hal ini dikarenakan pada babak Regular Season nanti hanya tim dengan peringkat 1-6 saja yang akan lolos ke babak fase Play Off.

Tim Aura Fire sedang berada dalam performa yang kurang baik, hal itu terbukti karena mereka belum sama sekali berhasil meraih kemenangan. Dari 5 pertandingan yang telah dijalani, Aura Fire belum berhasil meraih kemenangan satu pun. Hal tersebut membuat Aura Fire menempati posisi dasar klasemen.

Sementara itu, Alter Ego juga dapat dikatakan tengah dalam performa yang kurang baik pula. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani, Alter Ego hanya mampu meraih 1 kemenangan saja dan mengalami 3 kekalahan. Hal itu membuat Alter Ego harus menempati posisi ke-7 klasemen sementara.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports vs EVOS Legends!

Hal serupa juga terjadi pada tim Geek Slate, dimana dari 4 pertandingan yang telah dijalani, Geek Slate hanya mampu meraih 1 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Hal itu menempatkan tim Geek Slate di posisi ke-6 klasemen sementara MPL ID Season 11.

Hal berbeda justru terjadi pada tim Rebellion Zion. Pada season 11 ini, tim Rebellion Zion banyak mengalami peningkatan performa. Hal itu terbukti dari 4 pertandingan yang dijalaninya, Rebellion Zion berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Alhasil, Rebellion Zion kini berada di posisi keempat klasemen sementara MPL ID Season 11.

Perjalanan menuju babak play off masih panjang, segala kemungkinan masih dapat terjadi. Berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 11 hari ini, Jumat 3 Maret 2023:

Jadwal MPL ID S11 Hari ini, Jumat (03/03) : 

  • Pukul 14.00 WIB : Geek Slate vs Alter Ego
  • Pukul 17.00 WIB : Bigetron Alpha vs Rebellion Zion
  • Pukul 20.00 WIB : EVOS Legends vs Aura Fire

Pertandingan MPL ID S11 hari ini dapat kamu saksikan melalui platform YouTube official MPL Indonesia.

Baca Juga : Garena Resmi Umumkan Roadmap Turnamen Free Fire 2023