Menyambut Bulan Ramadhan, Lokapala Hadirkan Limited Event Bertema Kuliner Nusantara

Menyambut bulan Ramadhan game lokal “Lokapala” menghadirkan beragam keseruan dalam event bertajuk kuliner Nusantara!

Menyambut Bulan Ramadhan, Lokapala Hadirkan Limited Event Bertema Kuliner Nusantara
Skin Spesial Ramadhan di Game Lokapala. Gambar: Dok: Anantarupa Studios

BaperaNews - Menyambut bulan Ramadhan game lokal “Lokapala” menghadirkan beragam keseruan dalam event Ramadhan kali ini. Game lokal bergenre MOBA ini menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk mengisi waktu senggang dalam bulan Ramadhan.

Salah satu event yang dihadirkan ialah “Vyana’s Flight: Nusantara Lebaran Delicacies” yang berlangsung sejak 1 April hingga 1 Mei 2022 mendatang. Dalam event ini akan mengantarkan Ksatriya untuk ikut merasakan kehangatan perayaan di bulan suci Ramadhan dengan melalui penerbangan yang dihiasi oleh cahaya Ramadan yang mulai menyinari angkasa.

Berlangsung selama bulan Ramadhan, Ksatriya Lokapala pun berkesempatan untuk mendapatkan sebuah skin spesial Ramadhan Vyana “Artifa’ Alburaq”!

Melalui Kapten Vyana, pemain akan diajak untuk mengelilingi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki kuliner unik dan lezat namun sangat jarang diketahui oleh masyarakat luas. Makanan yang di sajikan nantinya dapat menimbulkan daya tarik pemain untuk mengetahui asal-usul daerah makanan tersebut.

Baca Juga: Siap-Siap! ESL Gaming Dan Qualcomm Akan Menggelar Turnamen Snapdragon Pro Series 12 April Mendatang

Diharapkan dengan adanya event ini, pemain Lokapala dapat memiliki rasa ingin tahu pada asal daerah ataupun suatu budaya untuk memperluas wawasan Ksatriya.

Dalam event ini nantinya Ksatriya dapat mengikuti rangkaian event dengan menyelesaikan mission untuk mendapatkan 1 tiket gacha per 1 mission, ksatriya juga dapat melakukan gacha untuk mendapatkan sebuah Fragments.

Fragments tersebut akan ditukarkan dengan Item In-game atau bahan yang berguna untuk mendapatkan Ksatriya. Berbagai bahan makanan yang didapatkan oleh Ksatriya dalam perjalanannya nanti dapat dikumpulkan dan diolah untuk menjadi satu sajian khas lebaran.

Kumpulkan 4 sajian khas lebaran dan 1 sajian spesial di gerai yang bisa Ksatriya dapatkan menggunakan Citrine. Ramadhan event akan berlangsung selama 1 bulan + 3 hari untuk dapat menukarkan gacha, exchange dan claim Ksatriya.

Selain itu, Lokapala juga menghadirkan event main bareng bersama dengan komunitas di waktu ngabuburit yang kemungkinan akan rutin dilakukan untuk kedepannya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan event ini, bisa bergabung ke dalam discord komunitas milik Lokapala yang nantinya akan banyak info terkait game hingga main bareng bersama dalam komunitas.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Banyak Hadiah Menarik Dalam Merayakan Ramadhan