Tiba Di Indonesia, Miyabi Mengunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi kini tengah berkunjung ke Indonesia dan dikabarkan sudah mendarat di Pulau Bali!

Tiba Di Indonesia, Miyabi Mengunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama
Maria Ozawa Setibanya Di Bali. Gambar: instagram / @maria.ozawa0108

BaperaNews - Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi kini tengah berkunjung ke Indonesia. Mantan bintang film dewasa itu baru saja mendarat di Bali.

"Touch down (sampai di) Bali," ungkap Maria Ozawa melalui akunnya di Instagram, Minggu (3/4).

Maria Ozawa juga mengucapkan selamat beribadah puasa kepada masyarakat Indonesia. Sebab, ia tiba di tanah air saat umat muslim sudah mulai menunaikan ibadah puasa pada Minggu (3/4/2022).

"Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia," tutur Miyabi

Evelin Nada Anjani menjadi salah satu publik figur Indonesia yang berkesempatan menjemput mantan bintang film dewasa asal Jepang tersebut ke bandara. Dalam unggahan Instagramnya, mantan istri dari Aming ini membagikan potretnya tengah bersama dengan Maria Ozawa saat baru saja tiba di Indonesia.

"selamat datang ke indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop" tulis Evelin di Instagram, Minggu (3/4).

Berdasarkan keterangan dari Evelin, Maria Ozawa tidak hanya berjalan-jalan di Bali. Ia juga akan melakukan kunjungan ke sebuah panti asuhan untuk berbago dengan sesame di bulan suci ramadhan ini.

"hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108" tambahnya.

Baca Juga: Wisatawan Nyalakan Petasan Saat Kalong Terbang di TN Komodo

Diketahui sebelumnya, Miyabi membuat banyak netizen heboh karena tiba-tiba berada di Indonesia dan mengunjungi kota Bali.

Maria Ozawa juga sempat memamerkan potret dirinya bersama dengan tiga publik figure Indonesia lewat Instagramnya. Dan salah satunya ialah mantan istri Amin, Evelin.

Ketiganya tampak berpose di depan dua mobil mewah. Maria Ozawa menggunakan jaket crop hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu dan juga sepatu sneakers.

Sebelumnya, Miyabi juga sempat melakukan video call bersama dengan Raffi Ahmad. Momen video call ini diunggah oleh Raffi Ahmad pada feed Instagramnya.

"My new friend," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat Maria Ozawa yang memakai kacamata ramah menyapa Raffi Ahmad.

"Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu mau datang ke Indonesia? Ayo datang ke rumahku," ucap Raffi Ahmad menggunakan bahasa Inggris yang terbata-bata.

Baca Juga : Viral! Video Gadis SMP Menari Tanpa Busana Di Bogor