Lydia Kandou Tolak Andrew White Saat Mau Kenalan dengan Nana Mirdad

18 tahun pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White, ungkapan cinta dan kisah romantis mereka dari awal pertemuan. Simak selengkapnya di sini!

Lydia Kandou Tolak Andrew White Saat Mau Kenalan dengan Nana Mirdad
Lydia Kandou Tolak Andrew White Saat Mau Kenalan dengan Nana Mirdad. Gambar : Instagram/@nanamirdad_

BaperaNews - Pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White telah menjalani 18 tahun usia pernikahan mereka. Namun, baru-baru ini, mereka membagikan fakta menarik terkait awal hubungan mereka yang menarik perhatian.

Nana Mirdad mengungkapkan bahwa ibunya, Lydia Kandou, sempat enggan untuk mengenalkannya kepada Andrew White. Hal ini disebabkan karena Lydia sudah mengenal sosok Andrew lebih dulu setelah keduanya bekerja sama dalam dua judul sinetron.

Andrew pun mengakui bahwa dia pernah meminta Lydia Kandou untuk memperkenalkan anaknya kepadanya.

"Aku pertama malah syuting sama ibunya sebelumnya. Aku syuting dua judul sebelum ketemu Nana. Mamanya kan cantik banget, terus aku tanya 'mama punya anak cewek, ah nggak bukan tipe kamu'. Terus kita syuting bareng," ujar Andrew White di acara Rumpi No Secret Trans TV.

Nana Mirdad menambahkan bahwa ibunya sempat menolak karena Lydia suka menarik perhatian di lokasi syuting. Namun, Nana mengakui bahwa yang membuatnya jatuh hati pada Andrew adalah paras tampannya.

Baca Juga: Fakta-fakta ART Nana Mirdad Temukan Bayi hingga Tulis Pesan Haru

"Pertama kali aku melihat dia, aku langsung tertarik karena dia ganteng," tutur Nana.

Meskipun awalnya dihadapkan pada penolakan dari ibu Nana, pernikahan mereka ternyata jauh dari gosip miring. Nana bahkan mengaku heran saat ada netizen yang membuat-buat berita aneh karena jarang mengunggah kebersamaan dengan suaminya di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Andrew White berbicara tentang hal positif memiliki istri seperti Nana Mirdad. Dia mengungkapkan pengorbanan Nana untuk keluarga, terutama anak-anak mereka, serta kesetiaannya dalam menyayangi keluarga.

"Nana nggak pernah lama kalau kita lagi marah. Dia pengorbanannya untuk keluarga terutama anak-anak luar biasa. Dia akan melakukan segalanya untuk anaknya. Dia misal baru pulang jam berapa, anak besok sekolah, dia tetap buat masakan untuk mereka. Dia selalu duluan bangun untuk kita, luar biasa," ungkap Andrew.

Baca Juga: Keenan Pearce Diduga Cerai Usai Hapus Foto Istri dan Pamer Wanita Baru