Bukan Karena Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Memutuskan Untuk Mualaf

Bukan karena Sule, Nathalie Holscher akhirnya buka-bukaan soal alasan dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf!

Bukan Karena Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Memutuskan Untuk Mualaf
Nathalie Holscher Dan Sule. Gambar: Instgram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher akhirnya buka-bukaan soal alasan dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Ibu satu anak ini tegaskan bahwa dirinya mualaf bukan karena ingin menikah dengan Sule. Nathalie Holscher mengaku memang sudah mendapat hidayah.

Nathalie Holscher menceritakan tekait perjalanan spritualnya saat menjadi bintang tamu dalam podcast channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Nggak (bukan mualaf karena Sule)," kata Nathalie Holscher dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Ibu sambung dari anak-anak Sule ini mengatakan bahwa sejak tahun 2010 dirinya memang sudah berencana untuk pindah agama ke Islam. Hal ini bermula ketika Nathalie Holscher mendapatkan peran dalam sebuah sinetron sebagai seorang muslim.

"Sebenarnya aku pengin dipindah ke islam itu sudah lama. Jadi waktu itu sempat dapat hidayah, aku syuting perannya itu dari wanita nakal terus tiba-tiba solat pakai mukenah. Belum, nggak ngerti (salat)," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun sempat memotret dirinya yang sedang mengenakan mukenah dan menyebutkan bahwa foto dirinya tersebut terlihat sangat cantik.

Baca juga: Lord Adi Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz Senilai Rp 50 Juta Atas Inisiatifnya Sendiri

"Tiba-tiba pakai mukenah terus aku foto-foto. Malamnya pas lihat cantik ya aku lihatin terus," sambung Nathalie Holscher.

Setelah cukup lama memandangi potret dirinya yang mengenakan mukena, Nathalie Holscher pun bersiap untuk tidur namun tak lama setelah menutup mata, sesuatu yang tak terduga terjadi pada dirinya.

"Terus aku tidur, setengah tidur tiba-tiba cuma di kamar aku itu lampunya mati, AC mati, itu cuma lima menit. Tapi di kuping itu 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah' itu berulang-ulang suaranya," beber Nathalie Holscher.

Ia juga sempat menceritakan kejadiannya kepada temannya. Dari sejak kejadian tersebut, keinginan Nathalie Holscher untuk berpindah agama ke Islam semakin kuat dan muncul.

“Terus abis itu aku cerita ke teman aku ‘memang dibisikannya apa? Dimimpinya apa?’ Ya sudah kayak gitu 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah', kok bisa ya tiba-tiba gitu," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menjelaskan bahwa pada saat kejadian tersebut dirinya merasa mendapatkan sebuah hidayah namun tidak langsung menceritkan kejadian yang dialaminya kepada orang tua Nathalie Holscher.

"Aku seperti mendapatkan hidayah. Tapi tidak langsung mualaf, karena masih takut bilang ke orang tua," ungkapnya.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Mike Lewis Dan Janisaa Pradja Resmi Gelar Pernikahan