GameScent Hadirkan Pengalaman Mencium Aroma dari Video Game

GameScent memperkenalkan fitur unik yang memungkinkan pemain merasakan aroma dari video game. Simak Berita Selengkapnya di sini!

GameScent Hadirkan Pengalaman Mencium Aroma dari Video Game
GameScent Hadirkan Pengalaman Mencium Aroma dari Video Game. Gambar : konsolowe.info

BaperaNews - GameScent, sebuah inovasi terbaru dalam dunia gaming, kini hadir untuk memperkaya pengalaman para gamer dengan memberikan kemampuan untuk mencium aroma yang berkaitan dengan gameplay di layar. 

Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence), GameScent membawa pengalaman sensorik dalam gaming ke level yang lebih tinggi.

Perusahaan yang mengembangkan GameScent mengungkapkan bahwa perangkat canggih ini menggunakan adaptor yang sedang dipatenkan untuk mengolah sinyal audio real-time dari game yang dimainkan. 

Melalui analisis audio yang cepat dan akurat, perangkat ini dapat menentukan aroma yang paling pas untuk setiap adegan dalam game tersebut.

Baca Juga : Nintendo Switch Rilis Game Baru di Tahun 2024

Aroma yang bisa dirasakan oleh para gamer meliputi berbagai sensasi seperti bau hujan saat badai, udara yang sejuk, tembakan, darah, ledakan, laut, arena olahraga, atau pun potongan rumput yang segar. 

Selain itu, GameScent juga menjamin sinkronisasi yang sempurna antara aroma yang dipilih dengan adegan yang ditampilkan di layar.

GameScent hadir dalam bentuk kotak kecil yang kompatibel dengan Personal Computer (PC), konsol, dan headset VR. 

Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan ke HDMI atau jack audio 3,5 mm, memungkinkan para gamer untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih imersif.

Saat ini, GameScent telah tersedia untuk pembelian di beberapa platform e-commerce terkemuka seperti Amazon, Walmart, GameStop, dan Best Buy. 

Harga yang ditawarkan untuk GameScent adalah sebesar 149 dolar Amerika atau setara dengan Rp2,3 juta.

Baca Juga : Wow! Minecraft Jadi Game Terlaris Sepanjang Masa, Raup 300 Juta Kopi di Seluruh Dunia