BioWare Diperkirakan Akan Segera Rilis Dragon Age 4 Di Tahun 2023!

Usai kegagalan yang dialami pada Mass Effect: Andromeda dan juga Anthem, BioWare akan berusaha bangkit melalui Dragon age 4 yang akan segera rilis di 2023 mendatang!

BioWare Diperkirakan Akan Segera Rilis Dragon Age 4 Di Tahun 2023!
Dragon Age 4 Diperkirakan Akan Segera Rilis Di Tahun 2023. Gambar: Gamebrott

BaperaNews - Perkembangan BioWare dalam beberapa tahun terakhir dapat dikatakan semakin meredup. Semenjak kegagalan beruntunya pada Mass Effect: Andromeda dan juga Anthem yang mendapatkan banyak kritikan pedas dari para gamer.

Namun, dengan banyaknya kegagalan itu tidak membuat BioWare putus asa. Untuk menebus banyak kegagalannya, BioWare tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di Dragon Age 4 yang cukup banyak diantisipasi oleh para fans.

Jeff Grub yang merupakan salah satu jurnalis kenamaan dari Venture Beat melalui podcastnya GrubbsNax baru-baru ini menyampaikan bahwa detail dan bocoran menarik terkait game selanjutnya dari BioWare. Ia menjelaskan bahwa pengembangannya dalam game Dragon Age 4 sejauh ini berjalan lancar.

Setidaknya 18 bulan lagi dari peluncuran. Ditambah lagi, pada masa tersebut tampaknya akan sejalan dengan laporan sebelumnya, yang mana Dragon Age 4 sepertinya akan eksklusif untuk konsol generasil berikutnya. dan menargetkan akan dirilis pada sekitar akhir tahun 2023 jika memang benar-benar tidak ada kendala untuk kedepannya.

Baca Juga: 4 Tim Indonesia Berhasil Lolos Pada Ajang Pokemon Unite World Championship Open Qualifier Asia

Meski tidak menyatakan secara terang-terangannya apa game selanjutnya dari BioWare, namun Jeff Grub sudah jelas mengindisikan game yang ia maksud adalah Dragon Age 4 yang memang lagi hangat rumornya dalam beberapa bulan terakhir.

Dragon Age 4 sendiri telah diumumkan untuk pertama kalinya pada ajang The Game Award 2018 dan disusul dengan teaser singkatnya lagi pada tahun 2020. Sejauh ini pihak dari EA maupun BioWare baru mengungkapa sedikit detailnya saja.

Mengingat pengembangan game ini yang sangat memakan waktu, tentu saja gamer bisa berekspetasi jika game Dragon Age 4 ini akan lebih sempurna dibandingkan dengan game mereka yang sebelumnya selalu terburu-buru untuk jadwal perilisannya.

BioWare juga sudah memastikan bahwa game ini akan tetap menjadi game single-payer dengan petualangan dan jalan cerita yang lebih menarik di dalamnya, sama seperti seri-seri sebelumnya dan tidak akan memiliki fitur multipayer.

Diketahui, Dragon Age 4 merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh BioWare dan akan dirilis oleh EA pada 2023 mendatang. Menggunakan engine Frostbite, game ini rencananya hadir di PC, PS5, dan Xbox Series. Berdasarkan kabar sebelumnya, Dragon Age 4 akan mengusung konsep single-player seperti seri-seri pendahulunya.

Baca Juga: Capcom Resmi Luncurkan Game Street Fighter 6 Dan Capcom Fighting Collection