Sang Kekasih Sabrina Chairunnisa Tak Kunjung Dinikahi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Jadi Persoalan?

Kalina Oktarani diketahui punya hubungan yang baik dengan Sabrina Chairunnisa yang saat ini menjadi kekasih dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier yang tak kunjung dinikahi.

Sang Kekasih  Sabrina Chairunnisa Tak Kunjung Dinikahi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Jadi Persoalan?
Sabrina Chairunnisa Kekasih Deddy Corbuzier. Gambar: Instagram.com/ @sabrinachairunnisa_

BaperaNews - Kalina Oktarani diketahui punya hubungan yang baik dengan Sabrina Chairunnisa  yang saat ini menjadi kekasih dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Keduanya bahkan pernah membuat konten bersama di tahun 2019 lalu, kala itu Sabrina Chairunnisa melakukan aksi grebek mobil Kalina Oktarani .

Sabrina Chairunnisa terkejut ketika menemukan beberapa bra atau pakaian dalam milik Kalina Oktarani , tidak hanya terkejut dengan keberadaannya, namun juga dari ukurannya. “Guys gue nemu sesuatu, gede banget loh” ujar Sabrina Chairunnisa dalam vlog tersebut. Kalina Oktarani yang mengetahui pun panik dan histeris, “Sabrina Chairunnisa jangan buat gue malu” ujar Kalina Oktarani sambil tertawa. Itu kalau buat gue nge-gym” sambungnya.

Sabrina Chairunnisa pun lantas mengucap ia tidak percaya diri setelah tahu ukuran bra Kalina Oktarani , “Aku minder guys, mangkoknya lebih gede” ujar  Sabrina Chairunnisa juga sambil tertawa. Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa hingga kini pun masih berhubungan baik, terlebih Azka, anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier  juga dekat dengan Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga: Berbaju Tahanan, Adam Deni Ngaku Tak Kuat Di Penjara Dan Minta Maaf ke Pelapor

Deddy sendiri pernah mengungkap kenapa ia hingga kini belum menikah dengan Sabrina Chairunnisa, dalam  kolaborasi konten Youtube bersama Nikita Mirzani pada 18 Desember 2020 lalu. Ia mengungkap karena ingin mengenal lebih dalam.

“Pacaran lama ga masalah karena pacaran lama kadang belum mengerti tentang pasangannya, gue aja belum tau banyak tentang dia dan sebaliknya” ujar Deddy. Deddy Corbuzier  juga mengungkap tidak ingin bercerai lagi seperti hubungannya dengan Kalina Oktarani yang kandas, ia tidak ingin bercerai untuk kedua kalinya.

“Udah nikah itu gampang cerai, makanya banyak orang yang nikah cerai, nikah cerai, saya ga mau seperti itu, ada anak yang harus saya urus dan menjaga perasaannya” lanjutnya.

Deddy Corbuzier  diketahui saat ini sudah memeluk agama islam, keyakinan yang sama dengan Sabrina Chairunnisa, hal ini pun dikaitkan dengan pertanyaan kenapa Deddy belum menikahi Sabrina Chairunnisa, namun Deddy mengungkap keyakinannya memeluk islam bukan karena kekasihnya, ia sebenarnya sudah belajar islam sejak lama dan baru kali ini merasa mantap.

Deddy masih merasa ingin mengenal Sabrina Chairunnisa dan sebaliknya, untuk kedua keluarga sendiri sudah merestui, dan menunggu waktu yang terbaik untuk mereka berdua siap menikah, Azka dan Kalina Oktarani juga sudah sangat setuju jika mereka ingin segera menikah, dan hal itu diserahkan seutuhnya kepada Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier  sendiri.

Baca Juga: Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Stress