Berbaju Tahanan, Adam Deni Ngaku Tak Kuat Di Penjara Dan Minta Maaf ke Pelapor

Adam Deni Deni akhirnya muncul setelah ia ditahan dan berada di penjara karena kasus akses ilegal dan meminta maaf kepada pelapor. Simak berita lengkapnya!

Berbaju Tahanan, Adam Deni Ngaku Tak Kuat Di Penjara Dan Minta Maaf ke Pelapor
Berbaju Tahanan, Adam Deni Ngaku Tak Kuat Di Penjara Dan Minta Maaf ke Pelapor. Gambar: Kompas.com

BaperaNews - Adam Deni akhirnya muncul setelah ia ditahan dan berada di penjara karena kasus akses ilegal, kemunculannya tidak secara langsung, namun dari video yang dibagikan oleh Susandi, pengacaranya. Dalam video tersebut, Deni nampak berbaju tahanan warna orange, dia mengakui kesalahannya mengunggah dokumen milik orang lain ke akun Instagramnya, ia mengaku perbuatan tersebut disuruh oleh atasannya berinisial OS.

“Saya memang melakukan kesalahan, dengan khilaf karena saya disuruh oleh bos OS dan saya menyesalinya” ujarnya Selasa 22 Februari 2022. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni yang melaporkannya. “Saya minta maaf kepada bang Ahmad Sahroni dan saya meminta tolong untuk mengetuk pintu hatinya, semoga bang Ahmad mau mengetuk pintu hatinya untuk saya untuk memaafkan saya dan menyudahi kasus ini” lanjutnya.

Adam Deni menjelaskan ia ingin menghirup udara bebas dan merasa amat terbebani dengan kasus hukum yang kini menjeratnya. “Semoga saya bisa segera keluar, bisa menafkahi ibu saya dan kembali bekerja lagi karena saya sudah habis-habisan, saya merasa tidak kuat lagi menghadapi masalah ini” ucapnya dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga: Fakta-Fakta Dugaan Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI Dengan Pengasuh Anaknya

Kabarnya, Adam Deni saat ini sedang depresi dan sakit-sakitan di penjara, ia mengaku tidak memegang ponsel sejak masuk penjara, jadi ia merasa difitnah karena dokter Tirta sebelumnya mengungkap sempat dihubunginya sesaat ketika ia masuk penjara.

Diketahui Adam Deni ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak tanggal 2 Februari 2022 karena ditetapkan sebagai tersangka akibat kasusnya yang mengunggah dokumen pribadi milik Ahmad tanpa seizin yang memiliki, ia dilaporkan oleh SYD yang merupakan pengacara dari Ahmad.

Adam Deni sendiri sebelumnya punya masalah dengan Jerinx SID dan menjebloskan Jerinx ke penjara karena dugaan tindak kekerasan. Belakangan ia juga dihubungkan dengan Young Lex dimana ia mengungkap pernah dipancing tentang penyalahgunaan narkoba oleh Adam Deni serta dengan dokter Tirta yang mengaku pernah diperas oleh Adam Deni .

Young Lex sempat diajak bertemu oleh Adam Deni namun ia menolak karena merasa tidak terlalu mengenalnya dan tidak punya urusan dengannya, awalnya ia mengaku emosi namun berhasil menahan amarahnya setelah mendengar tentang sosok Adam Deni .

“Sempat emosi, tapi ya lewat aja, ada yang membisniskan itu kan, kita juga tau sudah rahasia umum” ujar Young. Ia juga mengungkap baru tahu jika Adam Deni saat ini sedang di penjara. Dokter Tirta juga menyebutkan bahwa ia sempat dihubungi oleh Adam Deni melalui DM Instagram dan ia sudah melapor hal tersebut ke polisi.

Baca Juga: PKS Tolak Aturan Menag Soal Pengeras Suara Masjid, Biar Warga Yang Atur