Terlalu Cinta, Remaja 15 Tahun Ini Nekat Suntik Tubuhnya Dengan Darah HIV Milik Sang Pacar

Demi membuktikan cinta, seorang Wanita berusia 15 tahun menyuntikan jarum suntik yang sudah diisi darah HIV positif ke tubuhnya.

Terlalu Cinta, Remaja 15 Tahun Ini Nekat Suntik Tubuhnya Dengan Darah HIV Milik Sang Pacar
Demi membuktikan cinta, seorang Wanita berusia 15 tahun menyuntikan jarum suntik yang sudah diisi darah HIV positif ke tubuhnya. Gambar : Unsplash.com/Dok. Geralt

BaperaNews - Pepatah terkait cinta memang buta benar adanya, seseorang bisa melakukan apa saja demi membuktikan cinta tersebut. Tapi kalau tindakan itu mengancam jiwa, tentu merupakan tindakan yang konyol dan tidak pantas ditiru.

Seperti kisah seorang wanita asal Assam, India menjadi viral di media sosial lantaran menyuntikkan darah HIV positif milik kekasihnya ke dalam tubuhnya. Hal ini rela ia lakukan semata-mata hanya sebagai bentuk cinta kepada pacarnya.

Wanita berusia 15 tahun itu menggunakan jarum suntik yang sudah diisi darah HIV positif ke tubuhnya. Hal ini ia lakukan hanya untuk membuktikan cinta tulus kepada pacarnya, sehingga ia rela mengambil langkah ekstrem yang sangat fatal hingga merugikan dirinya.

Dilansir dari India Times, setelah mengetahui kejadian tersebut, keluarga wanita terkejut dan segera melakukan proses hukum kepada kekasihnya. Kasus ini pun langsung ditangani oleh pihak-pihak terkait. Dan saat ini, remaja wanita tersebut sudah dalam penanganan dokter. Sementara kekasihnya sudah ditahan oleh pihak kepolisian Hajo, India.

Baca Juga : Wanita Ini Rela Cari 3 Wanita Lain Untuk Layani Seks Suaminya, Digaji Rp 6 Juta Per bulan

Diketahui, kisah percintaan mereka berawal ketika keduanya bertemu melalui media sosial Facebook. Setelah merasa menemukan kecocokan keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Keduanya pun sudah menjalin hubungan selama 3 tahun sebelum langkah ekstrem itu dilakukan sang wanita.

Dikutip dari India.com, wanita itu disebut seringkali mencoba melarikan diri dengan kekasihnya namun selalui diketahui oleh orang tuanya. Sepertinya, rela melawan orangtua dengan lari dari rumahnya dianggap belum cukup membuktikan cinta gadis itu ke pemuda tersebut.

Hingga akhirnya ia melakukan hal nekat yang tak berhasil dicegah oleh keluarga dan teman-temannya. Gadis itu menyuntikkan dirinya sendiri dengan darah yang diambil dari kekasihnya, yang mengidap HIV.

Berita ini pun sontak menuai banyak komentar negatif dari pengguna Twitter khususnya masyarakat India. Mereka terkejut dan menyayangkan aksi yang tidak masuk akal yang dilakukan sang gadis remaja itu tanpa memikirkan akibatnya.

Adapun, hal mengejutkan itu bukan pertama kalinya terjadi di negara tersebut. Sebelumnya, seorang gadis 15 tahun nekat kawin lari dengan sang pacar yang berusia 20 tahun untuk menghindari omelan sang ibu.