Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Stress

Polisi mengungkapkan model bernama Ayu Aulia Aulia nekat mencoba bunuh diri dengan menyayat tangannya karena depresi. Simak berita lengkapnya!

Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Stress
Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Stress. Gambar: Instagram.com/@ayuaulia5252

BaperaNews - Polisi mengungkapkan model Ayu Aulia nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena depresi, diduga ia mencoba menyayat tangannya sendiri dengan pisau. Kejadian tersebut terjadi di salah satu kamar Lantai 8 Tower 1 Apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jaksel hari Selasa 2 Februari 2022 sekitar jam 18.00 WIB.

“Untuk motifnya karena dia depresi, berdasarkan hasil wawancara dengan salah satu saudarinya, diketahui Ayu Aulia depresi” ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi kepada wartawan hari Selasa 22 Februari 2022.

Beddy mengungkap pihak kepolisian belum banyak menggali keterangan dari Ayu Aulia karena yang bersangkutan masih dalam perawatan medis akibat luka percobaan bunuh diri yang dideritanya di RS Abdi Waluyo, Menteng.

Beddy melihat ada luka sayatan di tangan Ayu Aulia, “Kalau saya lihat awalnya karena ada sayatan-sayatan, Cuma kita belum sampai menyelidiki kesana, karena di belum tenang, kita beri kesempatan supaya dia merasa tenang dulu” lanjutnya.

Baca Juga: Fakta-Fakta Dugaan Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI Dengan Pengasuh Anaknya

Beddy juga mengungkap bahwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia ini pertama kali diketahui oleh asistennya, Timoti, kemudian ia lapor ke pihak sekuriti Apartemen. Dari hasil pengecekan, pihak sekuriti pun segera membawa Ayu Aulia ke rumah sakit dan melapor ke Polsek Metro Setiabudi.

Polisi lantas memeriksa lokasi kejadian, pihak keluarga Ayu Aulia sempat melarang polisi masuk ke kamar alasannya Ayu Aulia sedang ditangani oleh keluarga dan baru akan lapor sendiri ke polisi setelah selesai, kemudian polisi menemui pihak apartemen dan akhirnya diperbolehkan masuk ke lokasi.

Singkat cerita ketika polisi melakukan pemeriksaan, polisi menemukan bercak darah di sejumlah titik unit apartemen tersebut, “Ada bercak darah di sofa ruang tamu apartemen, di selimut, sprei, juga di kamar mandi” tutup Beddy.

Ayu Aulia sempat menjadi pembicaraan publik pada akhir tahun 2021 lalu ketika ia merayakan tahun baru bersama aktor Zikri Daulay dimana keduanya nampak menari bersama hingga berciuman, mereka juga sempat berlibur ke Turki bersama.

Ayu Aulia sebelumnya dikenal sebagai model yang sering berbaju seksi, namun sejak dekat dengan Zikri, ia lebih sering nampak berhijab, ia mengaku masih belajar untuk berhijab. Sebelum bunuh diri, Ayu Aulia membuat insta story di akun instagramnya, “Depresi” disertai dengan emoticon menangis.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik