Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik

Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kelahiran anak pertamanya di tanggal cantik yakni pada Selasa (22/02/2022).

Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik
Aurel Hermansyah berada di rumah sakit ditemani keluarga menjelang melahirkan anak pertamanya. Gambar: Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena pasangan ini baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya di tanggal cantik yakni pada Selasa (22/02/2022). Putri sulung dari pasangan penyanyi Anang Hermasnyah dan Krisdayanti ini melahirkan dengan operasi Caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan didampingi oleh keluarga besarnya yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel dan juga Krisdayanti, baby A panggilan untuk sang buah hati pun hadir melengkapi kebahagian dari keluarga Aurel Hermansyah dan Atta. Pada momen persalinan Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti pun sempat mengaku deg-degan menanti kelahiran sang cucu pertama mereka.

Keluarga Atta yang berada di Malayasia pun ikut memberikan doa, dukungan, serta semangatnya melalui sambungan video call.

Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Atta Halilintar melalui postingan reelsnya di akun Instagram pribadinya. Dalam video reels tersebut menampilkan sebuah tangan mungil sang buah hati yang sedang menggenggam tangan sang ayah. Unggahan reels itu pun dilengkapi dengan caption singkat.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Nikita Willy Putuskan Tinggal Di Amerika Serikat

Unggahan terkait kabar bahagia yang menyelimuti keluarga Atta dan Aurel Hermansyah ini juga dibanjiri oleh doa dan ucapan selamat dari para kerabat dan para penggemar.

“Cantikku malaikat kecil, selamat abang dan kaka yaaa,” tulis akun @ashanty_ash

Selain sang bunda, sederet artis tanah air pun turut memberikan ucapan serta doa dalam kolom komentar.

“Congratsssssss PapaTa MamaNur, syehat berkah dan happy terussss smuanyaa,” tulis akun @mrsayudewi

“Congrats @attahalilintar and @aurelie.hermansyah,” tulis akun @lunamaya

“Congrats bro .. jadi anak hebat kaya papah ya nak,” tulis akun @baimwong

“Selamat yaaa,” tulis akun @chicco.jerikho

“Cantikkk bgtt anakk akuuuu,” tulis akun @thariqhalilintar

“Perjalanan baru,” tulis akun @fuji_an

Dan masih banyak lagu sederet kerabat dari kalangan artis tanah air yang masih terus membanjiri kolom komentar dengan doa dan ucapan selamat atas kelahiran dari baby A

Diketahui jenis kelamin dari anak Aurel dan Atta adalah seorang anak perempuan. Aurel yang sejak Senin (21/2/2022) sore sudah berada di rumah sakit.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Fix Lahiran Secara Caesar, Ini Alasannya!