Abidzar Beberkan Kondisi Keuangan Keluarga: Umi Berjuang Sendiri Lunasi Cicilan

Anak almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari menceritakan kondisi keuangan keluarganya saat sang ayah meninggal dunia. Hal tersebut ia ceritakan dalam podcast YouTube Denny Sumargo.

Abidzar Beberkan Kondisi Keuangan Keluarga: Umi Berjuang Sendiri Lunasi Cicilan
Abidzar Beberkan Kondisi Keuangan Keluarga. Gambar : Instagram.com/@adiba.knza

BaperaNews - Abidzar Al Ghifari menceritakan masa-masa sulit keluarganya usai ayahnya Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia. Hal itu ia ungkap ketika menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo.

Awalnya Denny bertanya tentang masalah keluarganya usai meninggalnya Uje. “Berat banget ekonomi saat itu ya, emang gimana? tanya Densu.

Abidzar kemudian menceritakan bahwa selama masih hidup, almarhum ayahnya itu tidak pernah terbuka, tidak pernah cerita masalah keuangan pada istrinya, Umi Pipik.

Namun, ayahnya selalu menyediakan kebutuhan keluarganya meski tidak bercerita dapat uang darimana sisa berapa dan sebagainya.

“Bokap itu ga terbuka sama nyokap soal uang, pokoknya nyokap butuh apa ya diadain aja, cuma ga pernah dikasih tau duitnya sisa segini pendapatan segini segala macem ga” ungkap Abidzar.

Dan ternyata ketika Uje meninggal dunia, ia masih ada cicilan, cicilan tersebut harus ditanggung oleh Pipik sebagai istrinya sebagai ahli waris dari utang Uje.

Baca Juga : Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama

“Bokap dulu juga banyak kreditan, setelah selesai itu semua akhirnya duit pun hilang semua. Nyokap cuma punya dua ATM bahkan ga tau PINnya ga dikasih tau bokap, jadi akhirnya ATM ga bisa diapa-apain. Sampai akhirnya nyokap gue yang berjuang sendiri, bayarin semuanya, selesai ini itu motor bokap lah apa lah semuanya” pungkas Abidzar.

Diketahui Uje meninggal dunia di umurnya yang masih muda karena kecelakaan tunggal ketika naik motor. Ketika meninggal dunia, Ustad Jefri meninggalkan empat anak dari Umi Pipik.

Kesulitan ekonomi membuat Abidzar terjun ke dunia entertainment demi membantu ekonomi keluarganya. Abidzar kini aktif sebagai aktor dan sering membintangi serial.

Abidzar rela tidak lulus SMA demi bisa fokus menghidupi keluarganya dan melunasi utang Uje, ia bersyukur memiliki ibu yang sabar dan kuat dalam menghadapi berbagai ujian.

Fakta selain utang Uje yang terungkap ialah Uje ternyata beristri tiga alias Poligami yang salah satu diantaranya adalah publik figur.

“Bukan curhat ya sebenarnya, saya juga kaget ini akhirnya heboh. Poligami sebenarnya bukan cuma soal ustad saja, lebih kepada umum, dulu saya sering bahas sama beliau dan akhirnya beliau melakukan poligami itu. Tapi untuk siapa namanya ga perlu kasih tau lah, memang saya juga pernah ketemu dan yang istri ketiga itu publik figur” cerita Umi Pipik.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama