Kunjungi Lokasi Latihan Persikota FC, Prilly Latuconsina Tunjukan Keseriusannya Untuk Jadi Bos Klub Sepak Bola

Setelah Mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Prilly Kunjungi lokasi latihan Persikota FC sebagai bukti keseriusannya untuk segera bergabung!

Kunjungi Lokasi Latihan Persikota FC, Prilly Latuconsina Tunjukan Keseriusannya Untuk Jadi Bos Klub Sepak Bola
Prilly Latuconsina Mengunjungi Lokasi Latihan Persikota FC. Gambar: Instagram.com/ @prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina seorang artis sekaligus pengusaha sukses mendatangi rumah Arief Wismansyah yang merupakan Walikota Tangerang, kedatangan prilly ini bertujuan untuk meminta izin agar dirinya dapat bergabung dengan klub sepak bola, Persikota Tangerang atau Persikota FC.  Pada kunjungannya tersebut Prilly Latuconsina didampingi oleh  sang adik, Raja Latuconsina hal ini terlihat melalui vlog yang diunggah melalui channel Youtube dirinya pada Senin, (24/1/22).

"Sebelumnya aku pernah bilang melalui Instagram pengen punya klub bola. Bukan Prilly Latuconsina namanya kalau tidak diseriusin omongannya sendiri," Ucapnya melalui vlog yang diunggahnya. 

"Saya sejak kecil di Kota Tangerang, enggak mungkin saya enggak mau berkontribusi dengan kota kelahiran saya kan," ucap Prilly setelah dirinya menemui Arief Rachadiono Wismansyah. 

Arief juga menyampaikan rasa bahagianya atas keinginan Prilly yang ingin menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. 

"Ya saya senang dengan keinginan Prilly Latuconsina dan Raja yang merupakan putra daerah berniat untuk bergabung di klub dengan memberikan kontribusi terbaiknya," Tegasnya.

Menurut Arief, saat ini klub sepak bola Persikota FC sedang mengalami Peningkatan dalam hal performa. 

"Dengan rencana bergabungnya mbak Prilly dengan Persikota, tentunya akan menambah semangat dan antusiasme masyarakat Kota Tangerang, ini juga sangat penting untuk kemajuan bersama," jelas Arief.  

Dilain kesempatan Prilly juga menyampaikan  alasannya ingin bergabung dengan klub sepak bola Persikota FC

"Saya juga ingin memperlihatkan kalau perempuan juga bisa gabung dengan klub sepak bola. Perempuan juga menyukai olahraga sepak bola, saya ingin menjadi yang pertama dan Persikota, selain kota dimana saya dibesarkan, bakat para pemain dari Persikota FC juga selalu berkembang," ucapnya. 

Video yang memperlihatkan pertemuan antara Prilly dan Walikota Arief Wismansyah ini juga diunggah melalui akun Instagram dirinya, siang ini. "Selangkah lebih dekat. Aku mau Persikota bangkit dan bisa maju sama-sama! Kita bikin Tangerang bangga!" tulisnya melalui caption unggahan instagram dirinya.. 

Jumat lalu, Prilly Latuconsina juga berkesempatan untuk  mendatangi lokasi dimana Persikota FC latihan saat klub sepak bola itu sedang berlatih. Kedatangan Prilly tentu mengisyaratkan keseriusannya untuk  menjadi bos dari klub sepak bola Persikota FC seperti halnya yang dilakukan oleh  Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Putra Siregar. 

Baca Juga: Begini Wajah Museum Telekomunikasi di TMII Yang Terbengkalai!