Mulan Jameela Sukses Menghibur Penonton di Pestapora 2024

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela berhasil menghibur para penonton dalam Festival Musik Pestapora yang digelar di Jakarta pada Sabtu (21/9).

Mulan Jameela Sukses Menghibur Penonton di Pestapora 2024
Mulan Jameela Sukses Menghibur Penonton di Pestapora 2024. Gambar : Instagram/@mulanjameela1

BaperaNews - Mulan Jameela berhasil memukau penonton dalam Festival Musik Pestapora yang digelar di Jakarta pada Sabtu (21/9). Penampilannya yang energik dan penuh semangat berhasil menarik perhatian penggemar musik Indonesia. 

Mulan tampil pada pukul 20.30 WIB dan membawakan sejumlah lagu populer yang membuat penonton bernostalgia.

Selama penampilannya, Mulan Jameela membawakan beberapa lagu hits seperti "Sakit Minta Ampun" dan "Dokter Cinta," yang langsung disambut antusiasme dari para penonton. Mulan memulai penampilannya dengan penuh energi, meskipun ia sempat merasakan kelelahan.

"Makasih sudah seru banget, kita bakal cooling down sejenak karena terlalu bersemangat. Ini tante Mulan umurnya 45 rasanya kayak mau ngesot capek. Haduu udah ngerasa capek?" ucapnya sambil bercanda.

Setelah menyapa penonton, Mulan melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu lain seperti "Cinta Mati" dan "Abracadabra," yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Mulan menutup penampilan awalnya dengan ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah hadir dan memberikan dukungan. 

“Luar biasa anak-anakku semuanya, benar-benar pecah. Tiada kata selain terima kasih untuk semuanya,” ungkapnya.

Baca Juga : Maia Estianty Beri Kode Pengen Punya Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju

Dalam momen tersebut, Mulan juga menawarkan kepada penonton untuk memberikan permintaan lagu terakhir yang ingin dibawakannya.

Beberapa penonton meminta agar Mulan tampil duet bersama Maia Estianty, yang merupakan salah satu musisi terkenal di Indonesia dan juga bagian dari Duo Maia, yang dijadwalkan tampil setelah Mulan. 

Mulan merespons permintaan tersebut dengan mengatakan, "Abis ini ada band-band luar biasa lagi. Loh kenapa? Enggak mengakui? Oke oke. Ya kita harus support dong untuk musisi-musisi Indonesia."

Mulan Jameela tidak hanya sukses dalam menyuguhkan penampilan yang menghibur, tetapi juga menunjukkan sikap rendah hati dengan meminta maaf jika ada kekurangan dalam penampilannya.

"Saya mohon maaf kalau ada kurang-kurang, salah-salah. Pokoknya I love you, saranghaeyo, aku cinta kamu. Ini spesial untuk perempuan-perempuan hebat malam hari ini. Wonder Woman," tutupnya sebelum menyanyikan lagu "Wonder Woman."

Baca Juga : Makin Bucin! Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi dengan Tulisan "I Love My Boyfriend" di Pestapora