Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar

Melody Prima menikah dengan Ilham Akbar Prawira dalam acara intim di Hotel Fairmont, Jakarta. Simak selengkapnya di sini!

Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar
Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar. Gambar : Instagram/@melodyprima

BaperaNews - Melody Prima resmi menikah dengan Ilham Akbar Prawira. Kabar bahagia ini disampaikan melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu (25/5) dengan suasana yang intim, hanya dihadiri oleh rekan dekat dan keluarga.

Pada hari sakral itu, Melody dan Ilham terlihat memakai busana pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah. Zia Brides By Ayu Wulans, yang mengelola acara pernikahan Melody dan suami, mengabarkan bahwa persiapan pernikahan Melody dan suaminya hanya memakan waktu yang singkat, yakni hanya satu bulan.

"Mashaa Allah Tabarakallah.... Alhamdulillah akhirnya SAH ya kak @melodyprima ... Persiapan nikah 1 bulan.. Booking Makeup H-10 Hari Bikin Beskap Pengantin Perdana Express 3 Hari Prepare Busana Orang Tua 9 hari Full Payet atas bawah Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apapun... Terimakasih sudah percayakan semuanya ke @ziabrides Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Bahagia terus selamanya, sampai tua bersama selamanya aamiin," tulis Zia Brides dalam unggahannya.

Sebelum pernikahan resmi ini, Melody Prima mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya dalam sebuah Bridal Shower. Melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (21/5), Melody mengungkapkan rasa syukurnya atas kejutan yang diterimanya.

Baca Juga: Tak Sabar Dinikahi Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Ngeluh Capek Jadi Independent Woman

"Thank you so much for this crazy Bridal shower surprise! To be honest, gak nyangka banget masih dikasih Bridal Shower padahal udh beranak dua Kemarin siang abis ngerjain beberapa deadline content, @deaywd bilang katanya ada temennya yg ngajak aku meeting utk kerjasama Brand. Yaudah akhirnya setelah ngerjain content aku langsung meluncur ke resto yg sudah di reserve. Nunggu sekitar 30mnt kok clientnya gak dateng-dateng, ehh gataunya yg muncul malah Rombongan circus SUMPAH KAGET BGT! THANKYOU LOH UDAH REPOT2 SIAPIN INI BUAT AKU aku ngerasa beruntung banget dikelilingin sahabat-sahabat yg baik, yg selalu support aku dalam kondisi apapun, selalu siap jadi pendengar sekaligus penghibur disaat aku lg gak baik-baik aja Sekali lagi makasih banyak yaaa! I LOVE U, GURLS," ungkap Melody Prima dalam unggahannya pada Selasa (21/5).

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Melody, setelah sebelumnya menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 yang kemudian berpisah setelah 6 tahun bersama.

Sementara Ilham Akbar Prawira, merupakan mantan suami dari presenter Dita Fakhrana. Mereka menikah pada Maret 2020 dan berpisah pada Juni 2021. Kini, keduanya memulai lembaran baru dalam hidup mereka sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Agensi Buka Suara Rumor Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Model Lauren Tsai