Viral! Video Aa Gym Tegur ABG Nongkrong Tengah Malam Samping Ponpesnya

Aa Gym membuat pernyataan tegas terhadap sekelompok pemuda yang nongkrong di minimarket dekat pesantren. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Video Aa Gym Tegur ABG Nongkrong Tengah Malam Samping Ponpesnya
Viral! Video Aa Gym Tegur ABG Nongkrong Tengah Malam Samping Ponpesnya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/Aagym

BaperaNews - Sebuah video yang diunggah oleh Aa Gym baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan publik. Dalam video tersebut, Aa Gym terlihat memberikan teguran kepada sekelompok remaja pria dan wanita yang tengah asyik nongkrong di sebuah minimarket hingga larut malam.

Dalam rekaman tersebut, Aa Gym juga memperlihatkan kondisi minimarket yang berlokasi di sebelah masjid Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung. Video ini diambil dari akun Instagram pribadinya, @aagym.

Aa Gym memulai video dengan merekam suasana hening di sekitar masjid Daarut Tauhid pada pukul 12 malam. Namun, kemudian perhatiannya beralih ke minimarket yang ramai oleh segerombolan pemuda-pemudi.

"Sahabatku sekalian, inilah masjid Daarut Tauhid. Suasana jam 12 malam. Hening," ujarnya dalam video tersebut.

Aa Gym kemudian menyampaikan kekecewaannya terhadap pemuda-pemudi yang asyik nongkrong di minimarket tersebut, terutama di wilayah yang dikenal sebagai pesantren.

Baca Juga: Ustaz Solmed Niat Jual Rumahnya Seharga Rp80 Miliar Jika Ada yang Minat

Ketika ditegur, para remaja tersebut hanya tersenyum dan tertawa tanpa menghiraukan teguran dari Aa Gym. Dia menegaskan bahwa merokok di lingkungan pesantren seperti ini tidaklah pantas.

Teguran yang diutarakan Aa Gym tidak diindahkan oleh para pemuda tersebut, sehingga dia pun meninggalkan minimarket tersebut dengan perasaan sedih. Aa Gym juga meminta bantuan kepada orang-orang yang melihat videonya untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut.

"Ada yang bisa bantu? Siapa ya, pak Walikota, pak polisi, aparat, kami tidak pernah dimintai izin untuk adanya kegiatan ini. Mudah-mudahan ada yang bisa bantu, saya merasa tidak tenang, tidak nyaman melihat suasana seperti ini," ungkapnya.

Tindakan Aa Gym ini memunculkan beragam reaksi dari masyarakat, dengan sebagian besar memberikan dukungan terhadap tegurannya terhadap perilaku pemuda yang tidak pantas. Beberapa netizen bahkan akan memberikan bantuan dan dukungan untuk menyelesaikan permasalahan yang diungkapkan oleh Aa Gym dalam video tersebut.

Baca Juga: Ustaz Solmed Buka Suara Soal Tarif Dakwahnya Rp 50 Juta