Demi Punya Momongan, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci

Dalam upaya untuk memiliki momongan, Denny Sumargo mengungkapkan rela mengonsumsi otak kelinci. Simak Berita Selengkapnya!

Demi Punya Momongan, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci
Demi Punya Momongan, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci. Gambar : Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Denny Sumargo dan Olivia Allan, pasangan selebriti Tanah Air, telah menjalani perjuangan yang panjang untuk bisa memiliki momongan. Selain mencoba proses bayi tabung, Denny Sumargo bahkan mengaku rela melakukan berbagai cara, termasuk mengonsumsi makanan yang dianggap bisa meningkatkan kualitas sperma.

Menurut Olivia Allan, Denny merasa bahwa masalah ketidaksuburan berada pada dirinya, khususnya terkait kualitas sperma yang dianggap buruk. 

Hal ini membuat Denny Sumargo mencari cara untuk memperbaiki kondisi sperma demi membantu proses kehamilan sang istri. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan meminta karyawannya mencarikan makanan yang di luar nalar, termasuk otak kelinci.

"Kejadian lucu sekaligus membuat aku terharu, pada saat dia ketakutan sperma dia jelek, tahu gak dia bilang apa ‘Cariin gue otak kelinci’," ungkap Olivia, mengenang perjuangan Denny dalam memperbaiki kualitas sperma.

Baca Juga : Ci Oliv Istri Denny Sumargo Positif Hamil Usai 3 Kali Keguguran

Meskipun saran dari dokter lebih condong kepada perubahan gaya hidup yang lebih sehat, seperti mengonsumsi vitamin dan memperbaiki pola makan, Denny Sumargo lebih memilih untuk mencari solusi lain. 

Keinginannya bahkan membuat karyawannya rela melakukan perjalanan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, demi mendapatkan otak kelinci yang diinginkan.

Namun, Olivia Allan menyoroti bahwa perbaikan kualitas sperma sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang lebih sederhana, sesuai anjuran dokter. Tidak perlu memakan makanan yang dianggap tidak biasa seperti otak kelinci.

Kendati demikian, Denny Sumargo bersyukur karena perjuangannya tidak sia-sia. Kini, sang istri telah dinyatakan hamil dan usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat. 

Meskipun mengakui bahwa rasanya tidak enak, Denny Sumargo merasa bangga karena telah bersedia melakukan hal yang tidak biasa, termasuk memakan otak kelinci, demi mendukung proses kehamilan sang istri.

@baperanews.com Denny Sumargo dan Olivia Allan, pasangan selebriti Tanah Air, telah menjalani perjuangan yang panjang untuk bisa memiliki momongan. Selain mencoba proses bayi tabung, Denny Sumargo bahkan mengaku rela melakukan berbagai cara, termasuk mengonsumsi makanan yang dianggap bisa meningkatkan kualitas sperma. Menurut Olivia Allan, Denny merasa bahwa masalah ketidaksuburan berada pada dirinya, khususnya terkait kualitas sperma yang dianggap buruk. Hal ini membuat Denny Sumargo mencari cara untuk memperbaiki kondisi sperma demi membantu proses kehamilan sang istri. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan meminta karyawannya mencarikan makanan yang di luar nalar, termasuk otak kelinci. #dennysumargo #cioliv #artis #podcast #viraltiktok ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Denny Sumargo Berencana Melaporkan Verny Hasan Pasca Tantangan Tes DNA