Ci Oliv Istri Denny Sumargo Positif Hamil Usai 3 Kali Keguguran

Pasangan Ci Oliv dan Denny Sumargo akhirnya meraih kebahagiaan setelah empat tahun perjuangan penuh liku dalam memperoleh kehadiran buah hati. Baca selengkapnya di sini!

Ci Oliv Istri Denny Sumargo Positif Hamil Usai 3 Kali Keguguran
Ci Oliv Istri Denny Sumargo Positif Hamil Usai 3 Kali Keguguran. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo

BaperaNews - Ci Oliv, atau Olivia Allan, istri dari atlet dan presenter, Denny Sumargo, akhirnya meraih kebahagiaan setelah empat tahun perjuangan yang penuh liku memperoleh kehadiran buah hati. Pasangan ini akan dikaruniai anak pertama, meskipun perjalanan menuju kehamilan tidaklah mudah.

Ci Oliv mengungkapkan bahwa sebelumnya ia mengalami tiga kali keguguran sebelum akhirnya berhasil kembali positif hamil.

"Pas IVF (In Vitro Fertilization) di Malaysia munculnya cowok semua kamu bilang, 'Nggak mau ambil telur lagi? Hasilnya cowok semua ya', walaupun kamu enggak maksain dan sebenarnya kan kamu enggak masalah kamu cewek atau cowok, dikasih aja sudah thank you," terang sang istri.

"Pas aku dapat kabar pas kita di gunung hasilnya cewek semua, kamu antusias 'Oh ya sudah masukin aja' Akhirnya aku hamil keempat," sambungnya.

Pada kehamilan pertamanya, Ci Oliv mengalami patah hati ketika jantung janinnya berhenti berdetak di usia kehamilan 10 minggu. Momen tersebut membuatnya terpuruk, namun ia tidak menyerah.

Baca Juga: Denny Sumargo Jawab Isu Ci Oliv Hamil

Setelah menjalani program inseminasi di Malaysia, Ci Oliv mengalami kehamilan kedua, namun saat USG Fetomaternal, ditemukan sejumlah gangguan pada janinnya, sehingga akhirnya ia kembali harus merelakan calon buah hatinya dan melakukan kuretase.

Berikutnya, Ci Oliv dan Denny Sumargo berusaha lagi dengan menjalani program bayi tabung atau IVF di Indonesia. Namun, kehamilan ketiga juga berakhir dengan keguguran, membuat mereka harus menghadapi kenyataan yang menyedihkan.

Meskipun begitu, keputusasaan tidak menghentikan langkah mereka. Mereka kembali menjalani IVF, dan kali ini berhasil. Kini, Ci Oliv secara positif mengandung anak pertamanya, sebuah berita yang sangat membahagiakan bagi pasangan ini.

Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh Ci Oliv dan Denny Sumargo. Ci Oliv menceritakan bahwa proses IVF kali ini berjalan dengan lancar, dan mereka sangat antusias saat mengetahui bahwa hasilnya adalah seorang bayi perempuan. Kini, Ci Oliv sedang menikmati kehamilannya, yang telah lama dinanti-nantikan.

@baperanews.com

Pasangan Ci Oliv dan Denny Sumargo akhirnya meraih kebahagiaan setelah empat tahun perjuangan penuh liku dalam memperoleh kehadiran buah hati. #viral #cioliv #dennysumargo #hamil #keguguran

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Kurnia Meiga Tolak Hadir Tak Ingin Bahas Rumah Tangga Saat Ditantang Denny Sumargo Bertemu