Wow! Penghasilan Nadia Omara Tembus Miliaran Per Bulan

Nadia Omara dengan konten-konten menariknya mampu mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah. Baca selengkapnya di sini!

Wow! Penghasilan Nadia Omara Tembus Miliaran Per Bulan
Wow! Penghasilan Nadia Omara Tembus Miliaran Per Bulan. Gambar : Instagram/@nadiaomara

BaperaNews - Sepanjang tahun 2023, nama Nadia Omara menjadi sorotan utama netizen di Indonesia.

YouTuber yang dikenal lewat kontennya tentang kisah misteri, kriminal, dan horor ini berhasil mengalahkan ketenaran Aaliyah Massaid yang sering kali trending karena kisah cintanya dengan Thariq Halilintar.

Nadia Omara, lahir pada 27 Oktober 1992 di Banda Aceh, adalah seorang konten kreator di YouTube dan TikTok.

Meski mungkin belum dikenal sejak awal, namun seiring berjalannya waktu, karya-karya Nadia yang unik dan cara penyampaiannya yang menarik membuatnya menjadi idola bagi jutaan netizen.

Setelah menempuh pendidikan S1 di Universitas Islam Indonesia jurusan Hukum dan bekerja selama lima tahun di perusahaan kesehatan dan bank swasta nasional, Nadia Omara memutuskan untuk berpindah ke Yogyakarta.

Pada tahun 2019, dia memulai kariernya sebagai konten kreator dengan membagikan konten-konten simpel berupa retelling kisah atau kejadian.

Dalam waktu empat tahun, kanal YouTube Nadia Omara berhasil meraih lebih dari 8 juta subscriber dan telah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali.

Keunikan dalam menyampaikan kisah dan daya tarik kontennya menjadikan Nadia sebagai salah satu YouTuber paling populer di Indonesia.

Baca Juga: Istri Denny Caknan 7 Bulanan, Warganet Tuai Beragam Komentar

Penghasilan Nadia Omara dari YouTube juga mencengangkan. Menurut data dari Socialblade, Nadia bisa memperoleh penghasilan antara USD 15,8 ribu hingga USD 252 ribu per bulan. Jika dirupiahkan, penghasilannya bisa mencapai Rp3,97 miliar setiap bulan.

Selain YouTube, Nadia Omara juga mendapatkan pendapatan dari akun TikTok-nya yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Dari platform ini, Nadia bisa meraup cuan sebesar Rp6,8 juta sampai Rp17 juta per video. Dengan begitu, total penghasilan bulanan Nadia Omara bisa mencapai miliaran rupiah.

Menariknya, konten-konten yang diunggah oleh Nadia Omara berasal dari cerita yang dikirimkan oleh netizen.

Narasi 'Curhat ke Nadia Omara' menjadi terkenal dan kerap digunakan oleh warga TikTok untuk berbagi cerita. Kreativitas Nadia dalam menyajikan kisah misteri, kriminal, dan horor membuatnya begitu diminati.

Kesuksesan Nadia Omara bukan hanya sebatas popularitas di media sosial, tetapi juga sebagai inspirasi bagi para konten kreator muda.

Proyeksi nilai ekonomi pasar global AI yang meningkat mencapai 142,3 miliar dolar AS pada tahun 2023, sejalan dengan perkembangan karier Nadia Omara yang semakin cemerlang.

@baperanews.com Nadia Omara dengan konten-konten menariknya mampu mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah. #nadiaomara #youtuber #ceritahorror #contentcreator ♬ FULL DI YT RENZ REMIXER - Ely Syahreza

Baca Juga: Vin Diesel Digugat Atas Tuduhan Pelecehan Seksual kepada Mantan Asisten