Sisi Gelap Terbongkar, Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza

Sarah Keihl, selebgram yang baru menikah, mengambil jalur hukum dengan melakukan somasi terhadap mantan pacarnya, Mahdy Reza. Baca selegkapnya di sini!

Sisi Gelap Terbongkar, Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza
Sisi Gelap Terbongkar, Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza. Gambar: Instagram/@sarahkeihl

BaperaNews - Sarah Keihl, selebgram yang baru saja menikah dengan pria Jerman, Killian Potter, telah mengambil jalur hukum terhadap mantan pacarnya, Mahdy Reza. Somasi dilayangkan setelah Mahdy mengumbar rumor miring mengenai sisi gelap Sarah Keihl di media sosial.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/1), kuasa hukum Sarah Keihl, Anthony James Harahap, buka suara terkait Sarah Keihl somasi Mahdy Reza.

"Kami sebagai kuasa hukum Sarah pada intinya mau melakukan proses hukum terhadap pemberitaan yang sudah terjadi, terutama dengan adanya postingan di akun TikTok-nya Mahdy yang efeknya merugikan Sarah," jelasnya.

Somasi ini dilayangkan dengan maksud untuk mengajak Mahdy bermusyawarah. Sarah Keihl memberikan waktu tiga hari bagi Mahdy untuk merespons somasi tersebut. Namun, Mahdy tidak hadir dalam jumpa pers yang dijadwalkan untuk musyawarah.

"Kami sudah undang untuk musyawarah pada hari ini. Tapi beliau katanya tidak bisa," ujar Anthony James Harahap.

Sarah Keihl, dalam konferensi pers tersebut, enggan memberikan banyak komentar terkait postingan dari mantan kekasihnya itu. Dia lebih memilih mengikuti proses hukum yang berlaku sembari berharap Mahdy Reza memenuhi somasi yang dilayangkannya.

Baca Juga: Sisi Gelap Sarah Keihl di Bongkar Mahdy Reza, Cegil?

"Kita kan nggak ada yang tahu ya hati orang, jadi aku ya lebih sesuai ke faktanya saja. Nanti kita akan tahu seperti apa faktanya dan aku sih mengikuti proses hukum yang berlaku saja," ungkap Sarah Keihl.

Sarah Keihl sendiri baru saja menikah dengan pria Jerman bernama Killian Potter pada 27 Januari 2024 lalu. Namun, sehari setelah pernikahannya, Mahdy Reza mengumbar cerita tentang hubungan mereka di media sosial, seolah-olah mereka masih memiliki hubungan ketika Sarah sudah bersama Killian.

Sarah Keihl dengan tegas membantah tudingan mantan kekasihnya itu. Dia mengaku bahwa hubungannya dengan Mahdy sudah berakhir sebelum dia menikah dengan Killian Potter.

"Pada intinya, aku dan Mahdy sudah putus sejak lama. Hubungan kita sudah berakhir sebelum aku menikah dengan Killian," kata Sarah Keihl dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sarah Keihl juga merasa bahwa nama baiknya dicemarkan dengan tudingan yang dibuat oleh Mahdy. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengambil langkah hukum dengan somasi yang dilayangkan melalui kuasa hukumnya.

"Kami sudah kirim somasi. Ini kami nilai sudah masuk pencemaran nama baik," ucap Anthony James Harahap.

Sarah Keihl dan pihaknya memberikan waktu kepada Mahdy selama tiga hari untuk menunjukkan itikad baik dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Jika dalam jangka waktu yang ditentukan Mahdy tidak kunjung memberikan itikad baik, maka mereka akan melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum.

"Kami beri waktu sampai tiga hari ke depan untuk hadir musyawarah. Kalau masih tidak hadir, tentu kami akan proses hukum," tegas Anthony James Harahap.

Sarah Keihl menegaskan bahwa dia sudah tidak berhubungan dengan Mahdy sejak lama. Namun, Mahdy Reza masih menuduhnya melakukan perselingkuhan, yang Sarah Keihl bantah dengan tegas.

"Dia hanya membuat cerita-cerita yang tidak benar. Kami sudah putus sejak lama, dan semua tuduhannya tidak benar," ujar Sarah Keihl.

Pada saat yang sama, Mahdy Reza belum memberikan klarifikasi langsung mengenai tuduhannya terhadap Sarah Keihl. Meskipun sudah ada somasi yang dilayangkan, Mahdy belum merespons secara langsung dan belum menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

Baca Juga: Selamat! Andika Kangen Band Resmi Menikah yang Kelima Kali