Diduga Selingkuh sama Mantan, Riyuka Bunga Cerai dengan Suami

Riyuka Bunga mengungkap bukti perselingkuhan suaminya, Heri Horeh, dan memutuskan untuk cerai. Baca selengkapnya di sini!

Diduga Selingkuh sama Mantan, Riyuka Bunga Cerai dengan Suami
Diduga Selingkuh sama Mantan, Riyuka Bunga Cerai dengan Suami. Gambar: Instagram/@riyukabunga

BaperaNews - Lewat Instagram pribadinya pada Rabu (12/6) Riyuka Bunga mengungkap bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Heri Horeh. Hal ini pun mengantarkannya pada keputusan untuk cerai dengan sang suami.

Dalam unggahan Instagram yang kini sudah dihapus, Riyuka Bunga membongkar bukti perselingkuhan Heri dengan seorang perempuan dari masa lalunya.

"Kamu bilang aku nggak bisa buktiin kan! Sekarang aku buktiin, ya, padahal 2022 belum lama kok sudah kambuh lagi? Kenapa mesti sama masa lalu lagi? Kali ini aku cukupkan perasaanku buat kamu selanjutnya, mari berpisah secara baik mungkin aku harus jadi masa lalu biar kamu deg-degan sama aku lagi," tulis Riyuka Bunga dalam caption unggahannya.

Melalui InstaStory, Riyuka Bunga mengumumkan bahwa dia dan Heri telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Riyuka Bunga juga menyatakan bahwa tidak akan ada lagi konten bersama Heri di media sosial karena Heri tidak mau bekerja secara profesional dengannya. 

"Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya," tulisnya.

Selain mengumumkan perpisahannya, Riyuka Bunga juga menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang mungkin telah ditimbulkan oleh unggahannya.

"Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan. Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya. Sekali lagi, terima kasih karena sudah follow kami. Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih hati-hati memilih pasangan," katanya.

Riyuka Bunga juga tidak segan menyebut bahwa rumah tangganya diuji oleh kehadiran perempuan lain yang berinisial Jj, sosok dari masa lalu Heri.

Baca Juga: Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami saat Hamil, Keciduk Open BO hingga Nginap di Hotel Mewah

"Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain. Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian," tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Heri dan Jj terlihat mengenang masa lalu yang pernah mereka lalui dulu. Kini, foto tersebut sudah dihapus.

Dalam unggahan InstaStory lainnya, Riyuka Bunga menekankan bahwa dirinya bukanlah orang egois yang memutuskan pisah begitu saja. Keputusan ini diambil bersama Heri dengan sadar dan terbuka. 

"Satu hal lagi. Heri adalah orang yang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka," ujarnya.

Dalam pernyataan tertulis lainnya di Instagram Stories, Riyuka Bunga menegaskan bahwa perpisahan ini adalah keputusan bersama yang dibuat secara sadar. Ia juga membantah tudingan kurang perhatian pada suami dan menyayangkan tudingan tak pernah mengajak suami ke berbagai acara atau liburan. 

"Maafin ya, teman-teman. Aku harap tidak ada yang berspekulasi ini itu lagi tentang aku. Karena aku selalu dibilang enggak peduli suami. Aku selalu dibilang enggak pernah ajak suami padahal aku selalu peduli, aku selalu ajak tapi dia enggak mau," ujar Riyuka Bunga.

Riyuka Bunga menyadari bahwa dirinya bukanlah wanita sekaligus istri yang sempurna. Beberapa pekan terakhir, ia memilih memendam perasaan atas kemelut yang menimpa rumah tangganya. 

"Aku tahu aku enggak sempurna. Dia bisa tidur nyenyak sementara aku sibuk memendam perasaan. Kali ini izinkan aku nangis ya, please jangan salahkan aku atas apapun," cuitnya.

Heri Horeh merupakan komika asal Depok yang sempat mengikuti Stand Up Comedy Indonesia musim kelima dan Stand Up Comedy Academy di tahun 2015. Selain itu, dia juga pernah tampil di film Insya Allah Sah 2, hingga serial web Cek Toko Sebelah 2, Imperfect, dan Kalau Jodoh Takkan ke Mana.

Heri sebelumnya juga sudah bercerai dari Agung Gina Mahardika Putri sebelum menikah dengan Riyuka Bunga. Dari pernikahan pertama, Heri memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Pandji Arka Zevan.

@baperanews.com Riyuka Bunga mengungkap bukti perselingkuhan suaminya, Heri Horeh, dan memutuskan untuk cerai #riyukabunga #heri #selingkuhviral #mantan #baperanews #viral ♬ Tega - Tiara Andini

Baca Juga: Tengku Dewi Larang Anak Bertemu Andrew Andika Gegara Diajak Temui Selingkuhan