Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami saat Hamil, Keciduk Open BO hingga Nginap di Hotel Mewah

Perselingkuhan suami selebgram Aida Selvia terkuak setelah ia menemukan bukti-bukti dari handphone suaminya yang disembunyikan. Simak selengkapnya di sini!

Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami saat Hamil, Keciduk Open BO hingga Nginap di Hotel Mewah
Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami saat Hamil, Keciduk Open BO hingga Nginap di Hotel Mewah. Gambar : Kolase Instagram/@aidaselvia

BaperaNews - Selebgram Aida Selvia mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Hamdan Muhammad, di media sosial. Kabar ini mencuat setelah Aida Selvia tanpa sengaja menemukan handphone suaminya yang selama ini disembunyikan. Dari ponsel tersebut, Aida mendapatkan bukti-bukti perselingkuhan Hamdan. 

"Berawal dari aku yang tiba-tiba dikasih jalan sama Allah untuk nemuin HP yang selalu disembunyikan suami," terang Aida Selvia.

Aida mengungkapkan bagaimana dia menemukan bukti perselingkuhan tersebut. Dalam unggahan di Instagramnya, @aidaselvia, pada Kamis (13/6)  Aida menjelaskan kronologinya.

"Aku iseng liat notifnya ada notif cewek dan ketika aku buka terbongkar kebusukannya," tambahnya.

Yang membuat hati Aida hancur adalah menemukan foto-foto suaminya bersama wanita lain di hotel mewah saat dirinya sedang hamil besar, 8 bulan.

"Dia ada di hotel sama cewek lain, padahal posisinya ini aku lagi hamil besar, 8 bulan," tandasnya.

Baca Juga: Tengku Dewi Larang Anak Bertemu Andrew Andika Gegara Diajak Temui Selingkuhan

Tak hanya itu, Aida juga mengungkapkan bahwa suaminya sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama wanita tersebut dengan ngeclub dan mabuk.

"Ternyata mereka sering ketemu dan ngeclub, mabuk bareng. Di sini alasan dia pergi kerja, taunya seneng-seneng ya. Sementara aku di sini kesakitan," ungkapnya.

Parahnya, dugaan perselingkuhan Hamdan tersebut masih terus berlanjut hingga setelah Aida melahirkan. Tepat pada hari ke-12 setelah melahirkan, Aida kembali memergoki suaminya berhubungan dengan wanita tersebut. Kondisi ini membuat mental Aida terguncang.

"Istri baru lahiran 12 hari, jahitan operasi aja belum kering, Ya Allah. Hati kamu terbuat dari apa?" tukasnya.

Unggahan Aida Selvia di Instagramnya segera mendapat respons dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan mengutuk tindakan suaminya.

@baperanews.com

Selebgram Aida Selvia mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Hamdan Muhammad, di media sosial. Kabar ini mencuat setelah Aida Selvia tanpa sengaja menemukan handphone suaminya yang selama ini disembunyikan. Dari ponsel tersebut, Aida mendapatkan bukti-bukti perselingkuhan Hamdan. #viral #selebgram #selingkuh

♬ Hanya Lolongan by Nabila Taqiyyah - yourtemplates

Baca Juga: Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Cianjur