Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Cianjur

Sepasang kekasih kepergok berbuat mesum di toilet masjid. Video insiden ini viral di media sosial setelah warga berhasil menggiring mereka keluar dari toilet masjid.

Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Cianjur
Viral Video Sejoli Selingkuh dan Mesum di Toilet Masjid Ciajur. Gambar : cianjurnews

BaperaNews - Sebuah kejadian kontroversial mencuat di Kampung Pasiroray, Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, saat sepasang kekasih kepergok berbuat mesum di toilet masjid. Video insiden ini viral di media sosial setelah warga berhasil menggiring mereka keluar dari toilet masjid.

Peristiwa sejoli mesum ini terjadi pada Rabu malam, (29/05/2024), ketika seorang warga menyaksikan mereka tengah melakukan perbuatan tidak senonoh di sekitar masjid. Setelah ditegur oleh warga, mereka malah memilih masuk ke dalam toilet masjid dan melanjutkan aktivitas mesumnya.

Baca Juga: Viral Video Adik Kandung Diduga Jadi Pelakor Suami Kakaknya Selama 3 Tahun

Kapolsek Sukaluyu, Kompol Yayan Suharyana, mengonfirmasi kejadian ini kepada media. "Warga menemukan ada sepasang kekasih yang diduga melakukan tindak asusila di toilet masjid," ujar Kompol Yayan Suharyana.

Anggota kepolisian segera mengamankan pria tersebut agar tidak menjadi bulan-bulanan massa. Keduanya saat ini ditahan di Mapolsek Sukaluyu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan polisi, terungkap bahwa pria tersebut sudah memiliki istri, sementara kekasihnya masih berstatus lajang.

Kapolsek Sukaluyu menambahkan, "Kalau yang laki-laki sudah berkeluarga. Untuk tindak pidananya masih kami dalami, menunggu ada yang membuat laporan." Sementara itu, dari pengakuan keduanya, perbuatan sejoli mesum di masjid tersebut hanya sebatas berciuman di dalam toilet, tidak sampai melakukan hubungan intim.

Insiden ini menimbulkan reaksi dan kecaman dari masyarakat terhadap perilaku tidak pantas di tempat ibadah. Warga yang mengetahui kejadian tersebut mengaku prihatin dengan kejadian tersebut.

Baca Juga: Remaja Dituduh Mencuri Lalu Ditelanjangi di Palu, 2 Orang Pelaku Ditangkap