Kabar Bahagia! Vokalis Maliq Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja Lamar Dewi Andarini

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja resmi melamar perempuan tercintanya, Dewi Andarini pada Selasa, (19/12).

Kabar Bahagia! Vokalis Maliq Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja Lamar Dewi Andarini
Kabar Bahagia! Vokalis Maliq Dessentials, Angga Puradiredja Lamar Dewi Andarini. Gambar : Kolase Tangkapan layar Instagram/@dewiandarini

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, baru saja melangsungkan acara lamaran dengan perempuan bernama Dewi Andarini. Kabar gembira ini dibagikan oleh rekan satu grupnya di Maliq & D'Essentials, Ilman Ibrahim Isa.

Ilman tampak antusias mengunggah video momen romantis ketika Dewi Andarini menerima lamaran dari Angga Puradiredja.

Dalam video tersebut, Dewi terlihat bahagia dan mengucapkan, "Saya Dewi Andarini menerima pinangan dari Mas Angga Puradiredja." Para undangan yang hadir pun memberikan ucapan "Alhamdulillah" serempak, diikuti dengan tepuk tangan yang hangat.

Dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya, Ilman juga memberikan doa untuk kelancaran acara akad pernikahan Angga dengan Dewi. "Lancar sampai hari akad ya," tulis Ilman.

Baca Juga : Demi Lovato Tunangan dengan Jordan Lutes, Dilamar Pake Cincin Bentuk Pir!

Dalam akun Instagram Story Dewi Andarini, terlihat bahwa keduanya tampak memamerkan cincin mereka ke kamera dalam sebuah foto bersama keluarga besar Maliq & D'Essentials. Keluarga besar tersebut turut berbahagia atas keputusan Angga dan Dewi untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Dalam perjalanan cinta Angga Puradiredja, ini merupakan babak baru setelah perceraiannya dengan Melanie Putria pada tahun 2019. Angga dan Melanie menikah pada tahun 2010 dan memiliki seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

Meskipun rumah tangga Angga dan Melanie berakhir, keduanya tetap menjaga komunikasi untuk kebahagiaan anak mereka.

Sementara Dewi Andarini, yang hadir sebagai sosok baru dalam kehidupan Angga, tampak anggun dalam kebaya warna merah muda ketika berpose bersama keluarga besar. Kehadirannya juga terasa istimewa karena disaksikan oleh anak Angga, Sheemar Rahman Puradiredja.

@baperanews.com Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, baru saja melangsungkan acara lamaran dengan perempuan bernama Dewi Andarini. #maliqdessentials #anggapuradiredja ♬ original sound - sonuslive

Baca Juga : Taylor Swift dan Travis Kelce Bakal Tunangan 2024 Mendatang