Usai Isu Perselingkuhan, Raja & Ratu Spanyol Tampil Perdana di Depan Publik

Ratu Letizia dan Raja Felipe VI dari Kerajaan Spanyol kembali menampilkan wajahnya di depan publik setelah diterpa isu perselingkuhan.

Usai Isu Perselingkuhan, Raja & Ratu Spanyol Tampil Perdana di Depan Publik
Usai Isu Perselingkuhan, Raja & Ratu Spanyol Tampil Perdana di Depan Publik. Gambar : Reuters/Gonzalo Fuentes

BaperaNews - Ratu Letizia dan Raja Felipe VI dari Kerajaan Spanyol melakukan penampilan perdana di depan publik setelah berhembusnya isu perselingkuhan yang melibatkan Ratu Letizia. Pasangan kerajaan ini menghadiri pertemuan amal di istana kerajaan di Madrid pada Rabu (13/12) waktu setempat.

Isu perselingkuhan Ratu Letizia mencuat setelah klaim dari Jaime Del Burgo, mantan suami sang adik yang menyebut mereka masih menjalin hubungan asmara sejak sebelum Ratu Letizia bertemu dengan Raja Felipe VI.

Klaim tersebut terungkap dalam buku berjudul "Letizia & I" karya jurnalis Jaime Peñafiel, yang akan dirilis pada Februari 2024 mendatang.

Meski isu perselingkuhan mencuat, Ratu Letizia dan Raja Felipe VI tampak abai dan bahagia dalam penampilan perdana mereka. Keduanya tiba dengan senyuman di wajah, memasuki ruangan pertemuan amal dengan semangat.

Baca Juga : Perselingkuhan Suaminya Ditutupi, Nindy Ayunda Kecewa dengan Ashanty

Ratu Letizia terlihat memandang suaminya dan tersenyum, mengenakan atasan merah yang dipadukan dengan rok hitam motif bunga dan thigh-high heels. Di sisi lain, Raja Felipe VI tampil elegan dengan setelan jas biru tua.

Pertemuan amal tersebut dihadiri oleh Ratu Letizia dan Raja Felipe VI bersama pihak Yayasan Princesa de Girona. Meskipun isu perselingkuhan mencuat, pihak Kerajaan Spanyol belum memberikan komentar resmi terkait klaim yang diungkap dalam buku.

Isu perselingkuhan Ratu Letizia dengan mantan suami sang adik tampaknya belum memengaruhi kehadiran dan semangat pasangan kerajaan ini dalam kegiatan resmi.

Meski begitu, perhatian publik terus mengikuti perkembangan isu ini yang menciptakan gejolak di tengah kehidupan kerajaan Spanyol.

Baca Juga : Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri