Taylor Swift dan Travis Kelce Bakal Tunangan 2024 Mendatang

Travis Kelce dikabarkan akan melamar Taylor Swift pada 2024 mendatang setelah diketahui sudah mempersiapkan cincin tunangan untuk sang kekasih.

Taylor Swift dan Travis Kelce Bakal Tunangan 2024 Mendatang
Taylor Swift dan Travis Kelce Bakal Tunangan 2024 Mendatang. Gambar : Kolase Instagram/@taylorswift/@killatrav

BaperaNews - Travis Kelce, dikabarkan akan melamar penyanyi, Taylor Swift. Sinyal komitmen serius ini menjadi sorotan setelah Travis Kelce disebut telah mempersiapkan cincin tunangan untuk sang penyanyi.

Kabar ini pertama kali dilansir oleh Page Six pada hari Minggu (16/12), yang mengungkapkan bahwa Kelce telah meminta izin dari ayah Swift, Scott Swift, sebelum melamar sang putri.

Seorang sumber yang akrab dengan Kelce mengonfirmasi bahwa Scott Swift memberikan restu dengan sepenuh hati untuk rencana pernikahan ini. Bahkan, keluarga keduanya kabarnya telah menghabiskan liburan bersama. Meskipun belum ada klarifikasi resmi dari pihak Swift atau Kelce terkait kabar rencana pertunangan.

Kedekatan antara Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali mencuat di musim panas tahun lalu, segera setelah Swift mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya, Joe Alwyn.

Hubungan keduanya semakin terkonfirmasi ketika Swift menghadiri pertandingan klub sepakbola Kansas City Chiefs, yang diperkuat oleh Kelce, di Stadion Arrowhead, Missouri, AS, pada bulan September.

Baca Juga : Tak Hadir di Ulang Tahun Taylor Swift, Travis Kelce Janjikan Bikin Pesta Sendiri

Keduanya tidak malu-malu untuk menunjukkan kasih sayang mereka di depan publik, baik melalui kencan makan malam romantis maupun kunjungan Travis Kelce ke konser Taylor Swift di Buenos Aires, Argentina, beberapa waktu lalu. Mereka berdua terlihat akrab dan bahagia bersama.

Sebagai atlet sepakbola yang dikenal sebagai salah satu pemain paling ekstrovert, yang sering kali terjaga dari sorotan media.

Seorang sumber berkomentar, "Taylor akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain. Dia seperti, 'Saya akan berdiri di sisi panggung dan menunggu Anda melompat ke pelukan saya-saya akan melakukannya!'"

Percakapan tentang cincin tunangan pun menjadi topik menarik, dengan kabar bahwa Travis Kelce telah berbicara dengan teman-temannya mengenai desain cincin tersebut.

Bahkan, tidak tertutup kemungkinan bahwa cincin tersebut sudah jadi. Meskipun begitu, detail mengenai desain cincin dan momen spesifik keluarga Swift dan Kelce berlibur bersama masih menjadi misteri.

Taylor Swift dan Travis Kelce memang berasal dari dunia yang berbeda.  Kabar bahagia ini tentu menjadi berita yang disambut hangat oleh penggemar keduanya, yang kini tak sabar menantikan momen spesial pertunangan mereka pada tahun 2024 mendatang.

@baperanews.com Travis Kelce, dikabarkan akan melamar penyanyi, Taylor Swift. Sinyal komitmen serius ini menjadi sorotan setelah Travis Kelce disebut telah mempersiapkan cincin tunangan untuk sang penyanyi #taylorswift #traviskelce #pertunangan #baperanews ♬ Taylor Swift-like refreshing country - C_O

Baca Juga : Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Rp 95 M