Mertua Vanessa Angel Beri Pesan Haru Saat Ziarah di Hari Ultah Almarhum Bibi Andriansyah

Haji Faisal dan keluarga mengunjungi makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel untuk memperingati hari lahir Bibi Andriansyah yang ke-34. Begini pesan haru yang disampaikan sang ibunda.

Mertua Vanessa Angel Beri Pesan Haru Saat Ziarah di Hari Ultah Almarhum Bibi Andriansyah
Mertua Vanessa Angel Beri Pesan Haru Saat Ziarah di Hari Ultah Almarhum Bibi Ardiansyah. Gambar : Kolase Instagram/@fadlyfsl_

BaperaNews - Haji Faisal bersama istri, Dewi Zuhriati, dan kedua anaknya, Frans Faisal dan Fadly Faisal, melakukan ziarah ke makam anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, sebagai peringatan hari lahir Bibi Andriansyah yang ke-34. Kedatangan mereka pada Senin (26/2) ini menjadi momen haru bagi keluarga yang masih merasakan kehilangan.

Dalam unggahan Dewi Zuhriati di media sosial, terlihat keluarga tersebut berkumpul di depan makam suami istri tersebut. Mereka terlihat mendoakan mendiang Bibi dan Vanessa dengan penuh kesungguhan. Sang ibu juga terlihat mencium nisan anak pertamanya dengan penuh keharuan.

Dalam keterangan yang disertakan, Dewi Zuhriati menyampaikan rasa harunya untuk almarhum putranya. Ia berharap agar Bibi Andriansyah selalu bahagia di surga Allah SWT. Dewi juga berbagi kenangan manis yang pernah mereka alami bersama Bibi Andriansyah.

"Salam, nak, mama doakan anak mama di sana selalu bahagia di dalam surganya Allah," ujar Dewi Zuhriati dalam caption unggahannya pada Senin (26/2).

"Di tanggal lahir ini, kami hanya bisa mengenang kenangan manis yang kita lalui bersama keluarga. Sederhana tapi sangat bahagia dengan perhatian kamu yang selalu hangat buat keluarga," tambahnya.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Divonis 5 Tahun Penjara Dan Denda 10 Juta Rupiah!

Dewi Zuhriati juga menyampaikan kerinduannya pada putranya yang telah tiada dua tahun lalu. Meskipun demikian, ia bersyukur atas kehadiran Gala Sky, anak Bibi dan Vanessa, yang menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga.

"Kami semua merindukan hal itu, nak, tapi juga sangat bersyukur kamu menitipkan seorang anak yang sangat lucu, pintar, yang selalu menjadi kebanggaan kami semua, yang selalu membuat kami tersenyum dengan kepolosannya," ujarnya.

Dalam unggahan tersebut, Dewi Zuhriati juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat membawa Gala Sky berziarah karena sedang berlibur di Turki bersama Fuji, saudari almarhum Bibi dan Vanessa, sesuai dengan impian kedua orang tua Gala Sky tersebut.

"Maaf kami tidak bisa membawa Gala Sky ke sini karena sedang berlibur di luar negeri seperti impian kalian dulu. Alhamdulillah, satu per satu impian kalian terhadap Gala bisa terwujud. We love you," ungkapnya.

Unggahan tersebut memperoleh respons haru dari para pengguna media sosial yang turut mengirimkan doa untuk almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Respon Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi