Thariq dan Aaliyah Resmi Lamaran, Ditemani Foto Adjie Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunangan pada Minggu, 23 Juni 2024. Baca selengkapnya di sini!

Thariq dan Aaliyah Resmi Lamaran, Ditemani Foto Adjie Massaid
Thariq dan Aaliyah Resmi Lamaran, Ditemani Foto Adjie Massaid. Gambar: Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan momen bahagia dari pasangan selebriti, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang resmi bertunangan pada hari Minggu (23/6). 

Thariq Halilintar, dalam sebuah upacara yang disiarkan langsung di kanal YouTube pribadinya, mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata yang mengharukan.

"Aku Thariq Halilintar, hari ini bersama keluarga dan sahabat, ingin menyatakan niat suci untuk menjaga, membimbing, dan menjadi imam bagi Aaliyah Massaid, baik di dunia maupun di akhirat," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Momen tersebut juga ditemani dengan kehadiran foto mendiang Adjie Massaid di samping Aaliyah Massaid, yang turut mengharukan suasana. Thariq Halilintar secara khusus meminta izin dan restu dari almarhum Adjie Massaid sebelum meminta tangan Aaliyah Massaid.

"Aku tahu Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah. Namun, aku berharap bisa menjadi cinta terakhirnya," tambah Thariq Halilintar dengan penuh pengharapan.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Beri Bocoran Gunakan 3 Adat Saat Menikah

Aaliyah Massaid, yang tak bisa menyembunyikan tangis harunya, dengan tegas menerima lamaran tersebut.

"Bismillah, saya Aaliyah Massaid, atas ridha Allah dan restu orang tua serta keluarga di sini, InsyaAllah menerima lamaran dari Bang Thariq Halilintar," ungkapnya dengan suara yang gemetar namun penuh kebahagiaan.

Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 8 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam hubungan mereka dengan lamaran ini.

Thariq Halilintar juga mengungkapkan bahwa selama masa pendekatan ini, dirinya sangat terbantu oleh dukungan El Rumi dan Aurel Hermansyah, dua sosok yang memiliki peran penting dalam hubungannya dengan Aaliyah Massaid.

@baperanews.com Thariq dan Aaliyah Resmi Lamaran, Ditemani Foto Adjie Massaid #aaliyah #thariqhalilintar #lamaran ♬ Kupu - Kupu - Tiara Andini

Baca Juga: Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid