Kesal Momen Penjemputan Anaknya Dibuat Bercandaan, Nikita Mirzani ingin Tampar Nita Vior

Nikita Mirzani mengancam Nita Vior karena telah menjadikan momen penjemputan paksa putrinya, Lolly, sebagai bahan bercandaan.

Kesal Momen Penjemputan Anaknya Dibuat Bercandaan, Nikita Mirzani ingin Tampar Nita Vior
Kesal Momen Penjemputan Anaknya Dibuat Bercandaan, Nikita Mirzani ingin Tampar Nita Vior. Gambar : Kolase Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani baru-baru ini menunjukkan ketidakpuasan terhadap selebgram Nita Vior setelah ia menjadikan momen penjemputan paksa putrinya, Lolly, sebagai bahan bercandaan. Kejadian ini menjadi sorotan publik karena dianggap tidak peka dan kurang empati terhadap situasi yang dialami Nikita dan Lolly.

Kegerahan Nikita muncul saat ia menyaksikan acara FYP di Trans7. Dalam acara tersebut, Vior bertindak sebagai co-host, bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti.

Tanpa berpikir panjang, Vior menyebutkan dengan nada bercanda, "Diseret-seret ya," sambil tertawa saat membahas kasus Lolly. Tentu saja, komentar ini membuat Nikita merasa sangat tersinggung.

Melalui Instagram Story-nya, Nikita langsung mengingatkan Vior. Dia menegaskan bahwa kasus yang mereka hadapi bukanlah hal yang pantas untuk dijadikan lelucon. 

"Vior ya namanya, neng kalau lagi bahas yang enggak lucu jangan dilucu-lucuin, ntar kena tampar sama saya," tulisnya.

Baca Juga : Ikut Komentar Tentang Drama Lolly dan Nikita Mirzani, Jennifer Coppen: Perlu Diruqyah Dia

Nikita juga mempertanyakan kualitas pemilihan Vior sebagai co-host di acara tersebut. "Lagian kok bisa sih FYP Trans7 pakai orang ini jadi co-host? Bagusnya dimana? Lucunya juga dimana?" ungkapnya. 

Menanggapi situasi ini, Melaney Ricardo menyadari bahwa ucapan Vior bisa berbahaya. Ia dengan cepat berusaha mengalihkan pembicaraan dan lebih fokus memberikan dukungan kepada Nikita dan Lolly. 

"Ikut sedih karena Nikita teman kita juga, ikut memberikan doa yang terbaik, semoga ini masalah keluarga ada solusi buat mamah dan anak," ujar Melaney.

Vega Darwanti juga menambahkan bahwa tindakan Nikita adalah langkah penyelamatan seorang ibu terhadap masa depan anaknya. 

Situasi ini memicu banyak respons dari netizen. Banyak yang mendukung sikap Nikita Mirzani dan mengecam Vior karena dinilai tidak peka. 

Baca Juga : Viral Video Momen Nikita Mirzani dan Lolly Saling Menguatkan Satu Sama Lain