Ini Ulasan Update Terbaru Dari The Sims 4 "Neighborhood Stories"

Setelah diisukan banyak masalah dalam perilisan My Wedding Stories. Kali ini, The Sims 4 dikabarkan akan memberikan detail konten baru serta perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak The Sims 4 "Neighborhood Stories".

Ini Ulasan Update Terbaru Dari The Sims 4 "Neighborhood Stories"
Ini Ulasan Update Terbaru Dari The Sims 4. Gambar : Maxis/Electronic Arts

BaperaNews - Setelah sebelumnya dikabarkan banyak masalah dalam perilisan My Wedding Stories. Kali ini, The Sims 4 dikabarkan akan memberikan detail konten baru serta perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak The Sims 4.

Setelah My Wedding Stories, The Sims 4 juga akan mengupdate sebuah konten baru bernama “Neighborhood Stories”.

Pada November lalu, EA meluncurkan sebuah update yang mana para pemain dapat mengatur kehidupan tetanggan yang memiliki koneksi dekat dengan si pemain. Nah update tersebut dihadirkan oleh EA dengan nama Neighborhood Stories yang merupakan ekspansi dari konten lalu.

Neighborhood Stories kali ini memberikan fitur yang mana setiap sims di seluruh Sim Nation akan diberikan ‘kehidupan’ yang lebih complicated dan beragam. Meskipun sim pemain tidak mengenal mereka. Bahkan, sim yang tidak terlalu aktif dimainkan oleh pemainnya pun bisa miliki kisah tersendiri.

Pada updatenya kali ini banyak yang bisa dilakukan oleh tetangga sims, dari meninggal dengan berbagai cara, membuat perubahan di hidup mereka, mengadopsi bayi, hingga pindah rumah.

Update terbaru Neighborhood Stories ini bisa di aktifkan di seluruh household di SimNation maupun di household yang kamu inginkan saja. Sebagai contoh, jika kamu ingin keluarga Pancakes yang fenomenal itu tetap menjadi keluarga yang ‘broken‘, maka kamu tidak perlu mengaktifkan sebuah ‘kisah‘ di household mereka. Namun perlu dicatat bahwa Bob tetap bisa merubah karirnya dan meninggal.

Baca Juga: Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!

Untuk mengatur konfigurasinya, kamu hanya perlu ke Manage Worlds di menu Options, kemudian pilih Manage Households. Di sana, kamu bisa pilih My Households ataupun Other Households dan mengaktifkan Neighborhood Stories di tombol kanan atas.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui kisa para household dengan mengklik mailbox dan pilih ‘Check Recent Neighborhood Stories’. Maka sebuah notifikasi akan muncul sehingga kamu dapat mengetahui kabar terbaru dari para sims di The Sims 4.

Seru banget bukan??? Kalian bisa denger gosip terbaru dari tetangga tanpa perlu nongkrong depan rumah.

Sebagai awalan update ini, ame kamu akan secara otomatis menonaktifkan seluruh Mods maupun Custom Content yang kamu punya setelah kamu melakukan update. Tenang saja, kamu masih bisa mengaktifkannya kembali di menu Setting > Other > Enable Custom Content and Mods. Terakhir, restart game.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar