Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!

Turnamen eSports gim Arena of Valor (AOV) Star League (ASL 2022) memasuki pekan keempat dan menghadirkan hadiah ratusan juta!

Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!
Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4. Gambar: Telset.id

BaperaNews - Turnamen eSports gim Arena of Valor / AOV Star League (ASL 2022) memasuki pekan keempat. Pada minggu ini, turnamen dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu (16/3/2022) hingga Kamis (17/3/2022) yang disiarkan langsung melalui akun YouTube atau Facebook resmi milik Garena AOV Indonesia.

Turnamen eSports AOV Star League (ASL 2022) merupakan liga AOV yang paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia. Selain itu, turnamen ini juga banyak diikuti oleh tim pro yang meperebutkan total hadiah yang mencapai 365 juta. Pemenang pada turnamen ini nantinya dapat mewakili Indonesia pada turnamen Internasional.

Turnamen yang diberi nama ASL 2022 Spring ini diikuti oleh 6 tim pro yang dibagi menjadi Fase Regular Season, Playoff, dan Grand Final. Pada fase Regular Season, turnamen ini menggunakan sistem Double Round Robin dengan Format Best of Three (BO3) Global Ban Pick. Yang mana semua tim nantinya akan bertanding satu sama lain untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Tim yang memiliki banyak poin dinyatakan lolos dari babak Regular Season. Tim yang berhasil lolos pada babak top 4 di ASL Regular Season ini maka akan melanjutkan perjuangannya untuk masuk ke babak Playoff dan Grand Final ASL 2022 Spring.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar

Terkait perhitungan poin, setiap tim akan mendapatkan 1 poin jika memenangi pertandingan. Oleh karena itu, seluruh tim memiliki peluang yang sama untuk mengumpulkan maksimal 2 poin untuk setiap pertandingan.

Klasemen sementara ASL 2022 Spring yang telah melakukan 8 kali match ini, pada posisi pertama ada kubu dari Dewa United Esports yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 15 poin, disusul dengan Archangel yang memiliki 13 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh DG Esports dengan perolehan poin sebanyak 12 poin.

Jadwal Streaming AOV Star League (ASL) 2022 Pekan Keempat:

Jadwal Hari ini, Kamis 17 Maret 2022:

Babak I : Nakoo Spaceship (NS) vs Dewa United Esports (Dewa)

Babak II : Hertz Reborn vs Dunia Game Esports (DG)

Babak III : Archangel (Arc) vs Alisswel Alta (AIW)

Baca Juga : Dikabarkan Akan Melawan 2 Musuh, Ini Bocoran Mode Terbaru Free Fire Zombie Invasion