Hasil MPL ID Season 9 Pekan Kelima : Aura Fire Berhasil Tumbangkan Evos Tanpa Balas

Pertandingan MPL ID Season 9 pekan kelima, pada Jumat (18/3/2022) menampilkan duel menarik antara tim Aura Fire dan Evos Legends dalam laga pembukanya dan Aura Fire berhasil menumbangkan Evos Legends tanpa balas.

Hasil MPL ID Season 9 Pekan Kelima : Aura Fire Berhasil Tumbangkan Evos Tanpa Balas
Hasil pertandingan antara Aura Fire dan Evos Legends pada MPL ID Season 9. Gambar : Dok. MPL ID S9

BaperaNews - Pertandingan MPL ID Season 9 pekan kelima, pada Jumat (18/3/2022) menampilkan duel menarik antara tim Aura Fire dan Evos Legends dalam laga pembukanya. Aura Fire tampil mendominasi dan mengontrol jalannya permainan.

Sejak menit awal permainan pada babak pertama pertandingan berlangsung sengit, kedua tim baik dari Aura Fire ataupun Evos Legends saling berusaha mencuri kill di early game. Tim Aura Fire yang terdiri dari Fluffy, Facehugger, High, God1va, dan Kabuki berhasil tampil dengan solid, agresif, dan taktikal sehingga berhasil memukul sang macan putih.

Terbukti, Ferxiic, Antimage, Clover, Luminaire, dan Rekt dari Evos Legends terlihat sulit bergerak untuk menumbangkan anggota tim Aura Fire. Saat war, kedua tim saling balas menumbangkan lawan untuk mendapatkan kemenangan. Namun Aura Fire tampil lebih unggul dari tim Evos Legends.

Saat duel tim, Facehugger dapat memberikan support damage besar ke lawan. Sedangkan High dengan hero Aulus-nya sudah mampu meng-outplay teman-teman dari Evos Legends. Alhasil, sang macan putih pun tidak mampu berkutik banyak dan harus mengakui kekalahan mereka di babak pertama MPL ID Season 9 kemarin.

Baca Juga : Sabet MVP of The Week di MPL 9 Week 4, Ini Build Item Yang Digunakan Oleh Fearless

Pada babak kedua, belajar dari kesalahan di babak pertama Evos Legends memfokuskan serangan mereka dengan mengandalkan hero Lancelot yang memiliki serangan mematikan, khususnya jika berada di tangan Ferxiic.

Lain dengan Evos yang mengandalkan serangan satu hero, Aura Fire main dengan deretan heroes yang cukup ratas dalam serangan baik early game dengan High memilih ling, dan late game dengan Kabuki memilih Ruby. Sedangkan Facehugger lagi-lagi mengandalkan Yve yang memang memiliki peran sebagai dealer damage dan support saat war. Ditambah dengan God1va dengan hero Kadita juga mampu memberikan bantuan kepada rekan Aura Fire dengan mendistraksi lawan saat war.

Salah satu momen epic terjadi saat God1va mem-pick Luminaire dari Evos Legends saat war langsung di late game. Taktik ini pun berhasil menumbangkan empat pemain dari Evos Legends.

Dengan strategi yang dimainkan, Aura Fire berhasil memenangkan laga MPL ID Season 9 dengan skor tanpa balas 2-0.

Baca Juga : Ini Ulasan Update Terbaru Dari The Sims 4 "Neighborhood Stories"