Jadwal M4 Hari Ini, 3 Januari : Onic Esports Duel Dengan Malvinas & MDH Esports

Jadwal M4 World Championship hari ini Selasa, 3 Januari 2023 akan mempertemukan enam pertandingan dari Grup A dan Grup B. Onic Esports akan bertanding dengan dua tim!

Jadwal M4 Hari Ini, 3 Januari : Onic Esports Duel Dengan Malvinas & MDH Esports
Jadwal M4 World Championship 2023. Gambar : Dok. Moonton

BaperaNews - Kompetisi Mobile Legends terbesar berskala dunia yakni M4 World Championship 2023 masih terus berlanjut. Jadwal M4 World Championship hari ini, Selasa (3/1) akan menyajikan enam pertandingan menarik dari Grup A dan Grup B. 

Jadwal M4 hari ini, Selasa (3/1) akan menghadirkan pertandingan wakil dari Indonesia yakni Onic Esports. Onic Esports akan melawan 2 tim yang terbilang cukup kuat yaitu Malvinas Gaming dan MDH Esports. 

Dalam klasemen M4, Onic Esports masuk kedalam Grup B. Tidak hanya Onic, terdapat 3 tim lainnya yang tergabung dalam Grup B yaitu Malvinas Gaming (Peru), MDH Esports (Vietnam) dan Todak (Malaysia). 

Saat ini, wakil dari Malaysia Todak pemegang tahta Grup B dengan jumlah poin 2. Sedangkan Onic Esports belum meraih poin sejak M4 World Championship 2023 digelar. 

Jadwal M4 World Championship hari ini, turnamen akan dibuka dengan pertandingan Onic Esports vs Malvinas Gaming pukul 14.00 WIB di Bali United Studio, Jakarta. Sedangkan pertandingan Onic Esports dengan MDH Esports akan digelar pukul 16.00 WIB di tempat yang sama. 

Berikut jadwal M4 hari ini hingga link streaming M4 World Championship yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya

Jadwal M4 World Championship Hari Ini, Selasa (3/1) : 

Grup B 

  • Malvinas Gaming vs Onic Esports - Pukul 14.00 WIB.
  • MDH Esports vs Onic Esports - Pukul 16.00 WIB
  • Todak vs MDH Esports - Pukul 18.00 WIB

Grup A

  • Incendio Supremacy vs Burn X Flash - Pukul 15.00 WIB
  • Burn X Flash vs Blacklist International - Pukul 17.00 WIB
  • Falcon Esports vs Blacklist International - Pukul 19.00 WIB

Seluruh pertandingan M4 World Championship bisa Anda saksikan secara langsung di Bali United Studio, Jakarta (Group Stage). Namun, jika Anda ingin melihat secara streaming, Anda bisa klik link streaming M4 World Championship 2023 dibawah ini.

Link Streaming M4 World Championship 2023 : 

Untuk menyaksikan keseluruhan rangkaian acara M4 World Championship dari babak Group Stage, Knockout Stage hingga Grand Final akan disiarkan di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang dengan link streaming M4 World Championship 2023 berikut: https://www.youtube.com/@MobileLegends5v5MOBA  

Sebagai informasi, M4 World Championship 2023 adalah turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends. Adapun format turnamen permainan Mobile Legends terbagi menjadi 3, yaitu Group Stage yang akan berlangsung mulai dari 4 Januari 2023, Knockout Stage mulai dari 7-14 Januari 2023, dan Grand Finals yang akan berlangsung pada 15 Januari 2023.

Baca Juga : Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Tournament M4 World Championship 2023