Call of Duty Mobile Usung Tema Hutan Tropis dalam Musim Terbarunya

Game Call of Duty Mobile memasuki musim baru bulan Juni ini, dengan tema hutan tropical misterius yang dibarengi dengan mode permainan baru.

Call of Duty Mobile Usung Tema Hutan Tropis dalam Musim Terbarunya
Musim terbaru game Call of Duty Mobile keluar dengan tema hutan tropis. Gambar : Instagram/@callofdutymobile

BaperaNews - Game Call of Duty Mobile telah memasuki musim baru, kali ini Call of Duty Mobile mengusung sebuah tema Tropical Season. Sesuai dengan namanya, musim baru ini akan menghadirkan sebuah tema hutan misterius yang dibarengi dengan mode permainan baru, perang klan yang diperbarui, dan sejumlah konten terbaru lainnya.

Dalam keterangan resmi, pada Minggu 5 Juni 2022 bersamaan dengan perilisan game musim baru ini Call of Duty: Mobile juga akan menghadirkan sejumlah konten baru untuk meningkatkan pengalam bermain para player di mode multiplayer.

Selain itu, terdapat sebuah map baru Apocalypse yang berlatarkan sebuah hutan liar Laos, item gratis seperti senjata baru Oden, dan tacticak weapon baru seperti Echo Grenade juga turut dihadirkan dalam musim baru kali ini.

Tak hanya itu, pemain juga dapat bermain di mode baru Encore Blazing yang mempertemukan dua pemain. Sementara di mode battle royale, para pemain Call of Duty Mobile akan diajak untuk mengarungi sebuah petualangan dari BR Prop Hunt di kota-kota legendaris Frontiers. Yang mana pemain dapat dibagi menjadi dua yakni hunters dan props.

Pada game musim baru ini Garena Call of Duty Mobile juga membuka Premium Battle Pass dan memainkan empat karakter epic dengan operator baru. Pemain Call of Duty Mobile yang menyelesaikan Premium Battle Pass juga bisa mendapatkan CP untuk membeli Battle Pass musim depan.

Baca Juga : Game Final Fantasy XVI Akan Segera Rilis Di PS5 Pada Musim Panas 2023

Pemain juga berkesempatan untuk menggunakan Blackjack-Sea Dog sebagai karakter favorit yang ditampilkan di game musim peringkat baru ini. Selain item dalam game, ada merchandise eksklusif yang disiapkan untuk pemain terbaik di papan leaderboard.

Lewat pembaruan ini, New Ranked Series: Season 3 juga membuka kesempatan bagi pemain untuk membuka semua Epic MAC 10 - Bloodthirsty Buccaneer sebagai salah satu SMG favorit dengan laju tembakan tinggi.

Garena juga mengumumkan optimalisasi pengalaman bermain di Call of Duty Mobile untuk mode Multiplayer maupun Battle Royale. Ada beberapa optimasi yang dilakukan seperti update gameplay dan match, optimasi fungsi dan performa, serta update weapon balancing untuk meningkatkan penggunaan senjata.

Di sisi lain, menurut laporan perusahaan riset pasar aplikasi mobile Sensor Tower Call of Duty: Mobile telah melampaui USD 1,5 miliar atau setara dengan Rp 21,5 triliun dari belanja pemain secara global di App Store dan Google Play. Nilai ini terhitung secara akumulatif sejak peluncuran resmi game Call of Duty: Mobile pada Oktober 2021 lalu.