Pokémon Sleep: Bermain Sambil Tidur Resmi Diliris Tahun ini

Akhirnya The Pokémon Company mengungkapkan berbagai detail mengenai produk terbarunya yang sangat dinantikan, yakni Pokémon Sleep.

Pokémon Sleep: Bermain Sambil Tidur Resmi Diliris Tahun ini
Pokémon Sleep resmi dirilis tahun ini. Gambar : pokemon.com

BaperaNews -  Setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Pokémon, akhirnya The Pokémon Company mengungkapkan berbagai detail mengenai produk terbarunya yang sangat dinantikan, yakni Pokémon Sleep.

Sebenarnya, aplikasi berbasis seluler ini telah diumumkan sejak tahun 2019 lalu, dan pada Selasa (28/02), perusahaan merilis sepasang trailer dalam sebuah siaran langsung untuk menampilkan pengalaman bermain game Pokémon Sleep yang sebenarnya.

Adapun konsep dasar game Pokémon Sleep ialah sebagai pelacak tidur, dimana kamu dapat berinteraksi dengan Pokémon dalam aplikasi saat tidur. 

Terdapat 3 jenis tidur yang dapat mempengaruhi jenis Pokémon yang nantinya akan muncul, adapun 3 jenis tidur itu yakni mengantuk, terlelap, serta pulas. 

Pada dasarnya semakin lama dan semakin berkualitas tidur yang kamu miliki, maka akan semakin banyak jenis Pokémon yang akan muncul dalam game Pokémon Sleep.

Baca Juga : Harvest Moon: Back to Nature Resmi Ada di PS4 dan PS5

Jika kamu terbangun dan berinteraksi dengan aplikasi Pokémon Sleep, maka kamu akan mendapatkan Pokémon baru yang akan tidur bersama-sama Snorlax. 

Sudah sewajarnya jika aplikasi Pokémon Sleep sangat sesuai untuk pengguna yang menginginkan Pokémon untuk mengatur tidur kamu.

Selain perilisan game Pokémon Sleep, The Pokémon Company juga turut memperkenalkan sebuah perangkat baru dengan nama Pokémon Go Plus +. 

Pokémon Go Plus + ialah versi terbaru dari perangkat pendamping untuk game Pokémon Go yang tidak hanya berfungsi sebagai pelacak tidur untuk Pokémon Sleep, namun juga dapat digunakan sebagai alat untuk Pokémon Go.

Namun, perangkat  Pokémon Go Plus + tidak diperlukan untuk memainkan Pokémon Sleep, yang hanya membutuhkan sebuah smartphone saja. 

Meskipun belum memiliki tanggal rilis yang pasti, akan tetapi game Pokémon Sleep dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun ini untuk kedua platform yaitu Android dan iOS.

Baca Juga : 4 Fakta Hogwarts Legacy, Game RPG Harry Potter yang Harus Kamu Tahu!