Niki Zefanya Ungkap Hubungan Persahabatannya Dengan Lisa BLACKPINK

Cuplikan video youtube, Niki Zefanya ungkap mempunyai hubungan persahabatan dengan Lisa BLACKPINK salah satu idol K-Pop.

Niki Zefanya Ungkap Hubungan Persahabatannya Dengan Lisa BLACKPINK
Niki Zefanya mempunyai hubungan persahabatan dengan Lisa BLACKPINK. Gambar : Instagram/@nikizefanya

BaperaNews - Akhir-akhir ini, seorang penyanyi asal Indonesia yang telah berhasil go internasional yakni Niki Zefanya mengungkapkan hubungan persahabatannya dengan Lalisa atau Lisa yang merupakan salah satu member group K-Pop wanita terkenal di dunia, yaitu BLACKPINK.

Seperti yang diketahui bahwa keduanya baik Niki maupun Lisa BLACKPINK sempat mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing dan tampak terlihat sangat dekat seperti bestie (sahabat).  

Niki Zefanya pun akhirnya menceritakan kisahnya melalui cuplikan video di kanal Youtube Najwa Shihab tentang bagaimana awal mula kedekatannya bersama dengan Lisa BLACKPINK dapat terjalin hingga akhirnya menjadi seperti sahabat.

Awalnya, Najwa Shihab memutuskan untuk bertanya lebih dulu kepada Niki Zefanya bagaimana hubungan pertemanan antara keduanya.

Niki pun menjawab bahwa kedekatan hubungan mereka bermula ketika Lisa BLACKPINK menyukai salah satu lagunya yang berjudul “Spell” dengan memposting lagu tersebut di salah satu platform. Setelah itu, Niki pun me-notice hal yang Lisa lakukan.

Baca Juga : Film Top Gun: Maverick Kembali Puncaki Box Office AS Pada Pemutaran Minggu Kedua

Setelah itu, Niki melanjutkan bahwa Lisa BLACKPINK lah yang lebih dulu mengirim pesan melalui direct message (DM) Instagram. Pada saat itu, Lisa mengajak Niki Zefanya untuk bertemu di Los Angeles (LA) lantaran memang secara kebetulan ada agenda BLACKPINK untuk pergi ke LA.

Lisa dan member lainnya memang diketahui akan pergi ke Coachella dan tampil pada sebuah forum di Inglewood.

Dalam DM tersebut, Lisa BLACKPINK menyampaikan bahwa ia akan pergi ke LA dan ia meminta untuk bertemu dengan Niki Zefanya lantaran ia tengah off day. 

Setelah bertemu, Niki dan Lisa memutuskan untuk pergi bersama dan diketahui makan-makananan asal Thailand di LA. Kemudian, mereka juga berkunjung ke Griffith Observatory untuk mengabadikan momen bersama. 

Selain itu, Niki Zefanya menceritakan momen kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK lainnya, yang dimana ternyata Lisa BLACKPINK belum pernah mencicipi salah satu makanan junk food yang sangat terkenal dan banyak disukai orang.

Niki memutuskan untuk membelikan Lisa Ice Cream Mcflurry lantaran Lisa belum pernah mencicipi McFlurry. Kemudian setelah mencicipinya, Lisa pun akhirnya menyukai menu makanan tersebut.