Jim Hopper Sebut Saatnya Stranger Things Berakhir

David Harbour, pemeran Jim Hopper di Stranger Things mengatakan serial horror asal Amerika Stranger Things season 5 akan segera berakhir.

Jim Hopper Sebut Saatnya Stranger Things Berakhir
David Harbour, pemeran Jim Hopper di Stranger Things sebut saatnya Stranger Things 5 berakhir. Gambar : Instagram/@dkharbour

BaperaNews -  David Harbour, selaku pemeran Jim Hopper di Stranger Things mengatakan serial horror asal Amerika "Stranger Things" akan segera berakhir.

Aktor tersebut telah memerankan Jim Hopper sejak Stranger Things Season 1. David Harbour mengatakan ia akan mengulangi perannya di Stranger Things Season 5 yang juga menjadi akhir dari serial original Netflix.

"Kini kita sudah menjalani sembilan tahun sejak syuting musim pertama digarap, dan menurut saya ini saatnya untuk berakhir," kata David Harbour dalam wawancara bersama Discussing Film (20/2).

Dalam pengakuan David Harbour, kesuksesan Stranger Things telah membawa hal yang baik bagi karirnya di dunia film. Ia juga merasa semua pemain berkembang dan mulai melanjutkan karier sebagai aktor di proyek film lain.

Baca Juga : Bocoran Stranger Things Season 5 Yang Jadi Akhir Cerita Dari Petualangan Geng Hawkins

Bahkan, David Harbour kini juga muncul di film bertema liburan Violent Night dan memiliki film Marvel Cinematic Universe Thunderbolt yang akan dirilis pada musim panas 2024.

Sebelumnya,  pembuat Stranger Things, The Duffer Brothers mengatakan bahwa Stranger Things 5 akan diatur menjadi akhir dari petualangan Season 4 Stranger Things hingga mereka tidak lagi memerlukan pengenalan karakter lagi. 

Tidak hanya mengumumkan serial Stranger Things segera berakhir dan akan menjadi serial yang terakhir di Netflix, The Duffer Brothers saat ini sedang berusaha mengembangkan spin-off "Stranger Things" untuk diambil alih orang lain dan adaptasi dari "The Talisman".

Stranger Things adalah serial televisi web fiksi ilmiah, fantasi, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. 

Baca Juga : Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023