Begini Respon Hj Faisal Saat Tahu Perbedaan Gaji Asnawi dengan Fuji

Kisah asmara antara selebgram Fujianti Utami dan pesepakbola Asnawi Mangkualam menjadi sorotan.

Begini Respon Hj Faisal Saat Tahu Perbedaan Gaji Asnawi dengan Fuji
Begini Respon Hj Faisal Saat Tahu Perbedaan Gaji Asnawi dengan Fuji. Gambar: Instagram/@fuji_an@asnawi_bhr/@opah_faisal

BaperaNews - Belakangan ramai diperbincangkan kedekatan selebgram Fujianti Utami dengan pesepakbola Asnawi. Segala hal terkait mereka kemudian diperbincangkan termasuk soal penghasilan.

Diketahui sebagai seorang selebgram gaji Fuji dirasa lebih tinggi dari gaji Asnawi Mangkualam. Seorang selebgram bisa mendapat uang hanya dengan postingan sedangkan pesepakbola mendapat gaji per tahun atau per musim.

Ditanya terkait hal tersebut, Hj Faisal tidak setuju jika putrinya kelak menikah hanya karena masalah finansial. Yang penting adalah adanya rasa suka.

Hj Faisal juga tidak ada syarat khusus terkait finansial calon menantunya kelak, yang penting cocok dan berasal dari keluarga yang baik. Respon Haji Faisal soal gaji Asnawi Mangkualam yang dinilai jauh dari gaji Fuji pun mendapat pujian karena dinilai bijak.

“Kalau itu berpulang pada anak ya. Kalau dia sudah setuju, nyaman, suka, ya sudah. Saya nggak terlalu banyak syarat. Kalau saya sih setuju-setuju saya, tergantung anaknya. Yang penting orangnya baik, keluarganya baik” kata Hj Faisal. 

Baca Juga : Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju

Hj Faisal sebelumnya menghimbau putrinya agar berhati-hati dalam memilih pasangan. Kini ia mengaku pasrah jika memang Fuji dan Asnawi saling suka atau Fuji punya calon lain dari kalangan atlet hal itu tidak masalah dan ia tidak melarang.

Sebagai informasi, Gaji Asnawi Mangkualam dari berbagai sumber sekitar Rp 1 miliar per tahun. Sedangkan gaji Fuji bisa mencapai miliaran per tahun karena memiliki sumber lebih banyak seperti endorse dan konten YouTube.

Gaji seorang selebgram dan artis memang terbilang fantastis, pekerjaan tersebut dikenal sebagai salah satu pekerjaan yang bisa membuat pelakunya cepat kaya sesuai dengan jumlah iklan atau job yang masuk.

Fuji mulai terkenal sejak Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Fuji dikenal sebagai sosok tante yang baik dan penyayang, membantu mengurus Gala, anak Vanesha dan Bibi sejak masih bayi. Jumlah followers Fuji kemudian naik drastis.

Meski demikian, Fuji juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan pintar bergaya di depan kamera yang membuatnya mendapat banyak tawaran endorse hingga menjadi pemain film. Sementara Asnawi menjadi pesepakbola sejak muda. Asnawi menjadi kapten Timnas Indonesia serta saat ini berada di klub Jeonnam Dragons Korea Selatan.

@baperanews.com Belakangan ramai diperbincangkan kedekatan selebgram Fujianti Utami dengan pesepakbola Asnawi. Segala hal terkait mereka kemudian diperbincangkan termasuk soal penghasilan. #Fuji #fujiasnawi #hjfaisal #tiktokberita #baperanews ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

Baca Juga : Diduga Pacaran dengan Asnawi, Keluarga Fuji Beri Isyarat Tak Setuju