Selamat! Nino RAN Resmi Menikah Hari Ini

Nino RAN resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni dalam prosesi adat Jawa di Hotel Westin, Jakarta Selatan.

Selamat! Nino RAN Resmi Menikah Hari Ini
Selamat! Nino RAN Resmi Menikah Hari Ini. Gambar : Instagram/@ninokayam

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari Nino Kayam, atau lebih dikenal Nino RAN, baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Dhabitannisa Auni, pada hari ini, Jumat (20/9).

Pernikahan Nino dan Dhabitannisa digelar di Hotel Westin, Jakarta Selatan. Prosesi ijab kabul berlangsung dengan khidmat dan lancar. Nino berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu helaan napas, sebuah prestasi yang tidak mudah dilakukan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ungkap Nino RAN.

Acara ini pun dibagikan melalui Instagram Story oleh sahabat Nino, Ilman Ibrahim. Di acara ini, Nino mengenakan beskap putih dan blankon, yang merupakan busana pengantin adat Jawa.

Sebelum ijab kabul, Dhabitannisa terlihat anggun dalam balutan kebaya adat Jawa. Dalam unggahan yang dibagikan oleh sahabatnya, Vidi Aldiano, terlihat Dhabitannisa didampingi oleh dua saudara laki-lakinya saat memasuki venue akad nikah. 

Baca Juga: Charlie Puth Telah Resmi Menikah dengan Brooke Sansone Sejak 7 September

Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan mengingat Nino dan Dhabitannisa tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka. Terakhir kali Nino mempublikasikan hubungan asmara adalah ketika ia berpacaran dengan artis Della Dartyan.

Sebelum menikah, Nino sempat mengunggah potret dirinya dengan caption yang menggoda penggemarnya.

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3," tulis Nino RAN. Dhabitannisa Auni bukanlah sosok dari kalangan selebriti. Ia berprofesi sebagai dokter gigi.

Baca Juga: Viral! Guru BK Menikah dengan Eks Muridnya: Takdir Tak Akan Ke Mana