Mulai Go Public, Happy Asmara Ungkap Harga Seserahan Lebih Mahal Dibandingkan Resepsi

Gilga Sahid mengaku bahwa total biaya seserahannya lebih mahal dibandingkan biaya resepsi pernikahannya dengan Happy Asmara. Simak selengkapnya di sini!

Mulai Go Public, Happy Asmara Ungkap Harga Seserahan Lebih Mahal Dibandingkan Resepsi
Mulai Go Public, Happy Asmara Ungkap Harga Seserahan Lebih Mahal Dibandingkan Resepsi. Gambar : Instagram/@gilgasahidh

BaperaNews - Happy Asmara dan Gilga Sahid mengejutkan publik dengan rincian seserahan mewah yang diberikan pada pernikahan mereka, yang ternyata lebih mahal dibandingkan dengan biaya acara resepsi itu sendiri.

Total harga seserahan, yang mencapai Rp150 juta, melampaui biaya lamaran dan akad nikah mereka yang digelar secara tertutup pada 22 Juni 2024.

Unggahan TikTok dari akun @nallabe pada Senin (1/7) menampilkan video yang menunjukkan reaksi Gilga Sahid terhadap mahalnya seserahan yang harus ia siapkan. Dalam rekaman tersebut, Gilga Sahid terlihat heran dengan harga seserahan yang terdiri dari barang-barang bermerek seperti tas Chanel dan sepatu hak tinggi Dior.

“Kamu tahu, seserahan kemarin itu, buset, aku kaget,” ucap Gilga Sahid, membuat Happy Asmara tertawa lepas.

Dalam video itu, Gilga Sahid mengeluhkan bahwa biaya seserahan yang diberikan untuk Happy Asmara, melebihi biaya keseluruhan acara lamaran dan pernikahan mereka.

Tas Chanel Mini Classic Handbag yang diberikan kepada Happy Asmara seharga Rp85 juta, sementara sepatu J'Adior Slingback Pump seharga Rp24 juta, membawa total biaya seserahan menjadi sekitar Rp109 juta.

Baca Juga: Bagikan Foto Siluet, Happy Asmara Banjir Komentar Selamat Nikah dari Netizen

Happy Asmara sendiri, yang dikenal sebagai mantan pacar penyanyi Denny Caknan, menimpali dengan candaan.

“Haha. Tunggu, seserahan sama acaranya masih mahalan seserahannya,” ujar Happy sambil tertawa terbahak-bahak. 

Gilga Sahid melanjutkan keluhannya dengan menyebut bahwa setelah memberikan seserahan mewah tersebut, Happy masih sering bercanda tentang uang yang mereka habiskan.

“MasyaAllah, kataku, ini tuh gimana? Udah, habis itu, dia (Happy Asmara) masih tega bolak-balik ngebahas, 'uangmu uangku ya, uangmu uangku'. Itu masih bolak-balik diomongin. Ya Allah,” tambah Gilga.

Happy Asmara pun dengan santai menanggapi keluhan suaminya itu, menyebut bahwa pada hari itu ia merasa seperti orang terkaya di Indonesia.

“Pada hari itu aku jadi orang terkaya se-Indonesia, enggak kerja apa-apa cuma jadi istri orang,” celetuk Happy yang kini berusia 24 tahun.

@baperanews.com Gilga Sahid mengaku bahwa total biaya seserahannya lebih mahal dibandingkan biaya resepsi pernikahannya dengan Happy Asmara #seserahannikah #gilgasahid #happyasmara #viral ♬ STM Sampek tekane mati - Happy Asmara

Baca Juga: Happy Asmara dan Gilga Sahid Diduga Resmi Menikah secara Privat