We The Fest 2024 Ada Joji hingga Peach Pit

We The Fest 2024 kembali memperkenalkan lineup fase ke-3, Peach Pit, asal Los Angeles, yang terkenal dengan lagu-lagu catchy dan soundscape. Simak Selengkapnya!

We The Fest 2024 Ada Joji hingga Peach Pit
We The Fest 2024 Ada Joji hingga Peach Pit. Gambar : Instagram/@we.the.fest

BaperaNews - We The Fest 2024 kembali memperkenalkan lineup fase ke-3 yang akan memeriahkan festival musik yang dijadwalkan berlangsung pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Salah satu sorotan dari lineup We The Fest 2024 ini adalah kehadiran band indie rock internasional, Peach Pit, asal Los Angeles, yang terkenal dengan lagu-lagu catchy dan soundscape yang memukau. Selain itu, girlgroup dari Jepang, XG, yang memiliki basis penggemar yang luar biasa, juga akan tampil di We The Fest 2024.

Baca Juga: Hore! Dua Lipa Akan Gelar Konser di Jakarta November Mendatang

Selain nama-nama internasional tersebut, musisi Indonesia juga akan meramaikan panggung We The Fest 2024. Di antaranya adalah Marcell, Xandega, dan Jubilee Marisa, yang akan menyuguhkan penampilan memukau bagi para pengunjung.

Festival ini tidak hanya tentang musik, tetapi juga tentang beragam pengalaman di area Beyond The Music. Mulai dari keseruan taman hiburan Carnifun, hingga kelezatan sinematik di Cinema Club, pengunjung dapat menjelajahi ekspresi artistik di Art Village, menikmati kuliner di Eats & Beats, dan menciptakan kenangan tak terlupakan di seluruh area festival.

Kompetisi Submit Your Music yang diadakan We The Fest 2024 telah menutup masa pendaftaran dengan jumlah pendaftaran tertinggi dalam sejarahnya. Hal ini menyoroti bakat dan semangat dalam komunitas musik yang sangat ingin menampilkan karya-karya mereka di We The Fest 2024.

Sebelumnya, festival ini juga telah mengumumkan para bintang tamu pada fase pertama dan kedua, seperti J Balvin, Joji, RUSS, dan lainnya.

Tiket We The Fest 2024 sudah tersedia untuk dibeli secara online melalui laman resmi penyelenggara. Ini adalah kesempatan bagi para penggemar musik untuk merasakan pengalaman festival yang memukau dengan lineup yang beragam.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Bradley Cooper Keciduk Bermesraan di Konser Taylor Swift